Microsoft Device Days Bakal Sambangi Yogyakarta dan Surabaya!

Bulan Ini Microsoft Gelar Device Days di Yogyakarta dan Surabaya – Setelah Jakarta, berikutnya kegiatan pengenalan Windows 10 terhadap pengguna pada segmen Usaha Mikro Kecil dan Menengah akan menuju ke kota berikutnya.

bulan-ini-microsoft-gelar-device-days-di-yogyakarta-dan-surabaya

Windows Business Group Lead Microsoftt Indonesia, Linda Dwiyanti mengungkapkan bahwa gelaran Device Days ini merupakan sebuah acara yang dilaksanakan bersama delapan Original Equipment Manufacturer (OEM), sebagai media untuk pengenalan dari berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Microsoft juga perangkat komputer terbaru milik OEM.

Dalam keterangannya seperti yang dikutip dari halaman tekno.tempo, Sabtu (12/03/2016), “Setelah Jakarta, kami akan lakukan juga di Surabaya dan Yogyakarta,” Ujar Linda.

Untuk serangkaian acara yang diadakan pada Device Days sendiri diantaranya Microsoft mengagendakan pengenalan serta edukasi atas produk retailer dan reseller komputer delapan OEM yang tergabung. Selain itu, pengenalan juga dilakukan kepada end user dari kedua produk tersebut.

Selain itu, yang paling utama dari Microsoft adalah pengenalan Windows 10 Pro yang diklaim akan sangat cocok bagi usaha kecil menengah di Indonesia.

Kemudian Linda juga menyampaikan, bahwa kegiatan yang digelar di Yogyakarta dan Surabaya juga akan serupa dengan yang digelar di Jakarta. Microsoft akan kembali merangkul para end user dan reseller produk Microsoft untuk lebih mendalami dan mempelajari lebih jauh tentang Windows 10.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Microsoft mengharapkan perkenalan dari produk milik delapan OEM dan Microsoft akan sanggup  membantu pertumbuhan dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) menjadi lebih cepat berkembang.

Selain itu, Microsoft juga menyebutkan bahwa berdasarkan studi yang New World of Work telah diperoleh data sebanyak 92 persen UMKM di Indonesia telah memposisikan dirinya sebagai pekerja mobile atau mobile workers. Namun, sayangnya dari data sekitar 92 persen tersebut hanya terdapat 29 persen pekerja yang telah terfasilitasi segala piranti kebutuhannya juga sistem yang tepat untuk menghadapi segala tantangan di dunia kerja yang semakin berkembang dengan gaya dan persaingan baru.

Untuk itu, Linda meyakini bahwa dengan adanya sistem keamanan serta keunggulan yang diatawrkan oleh Windows 10 akan lebih tepat digunakan oleh para UMKM karena telah dirasa mampu menjawab segala kebutuhan untuk mempermudah pekerjaan. Baca juga Pemerintah Bakal Keluarkan Aturan Bagi OTT Asing dan Pemerintah Indonesia Targetkan 1.000 Technopreneur di 2020

Top