Mau Beli Android Baru? Tahan Sebentar Lagi!

Bulan April Bakal Banjir Smartphone Android Baru – Apakah Anda berencana membeli Android baru bulan ini? Tahan sebentar lagi! Kabarnya, bulan April bakal menjadi momen penting di mana akan ada gempuran sejumlah model baru yang bakal diperkenalkan. Penasaran?

bulan-april-bakal-banjir-smartphone-android-baru

Informasi The Verge yang dilansir melalui halaman Kompas Tekeno, Selasa (29/03/2016) menyebutkan bahwa akan ada beberapa produk terbaru yang  berasal dari berbagai vendor akan diperkenalkan. Kabarnya, Huawei bakal meluncurkan flagship terbarunya yaitu Huawei P9 dalam sebuah acara yang digelar tanggal 6 April mendatang.

Lalu, seminggu selepas itu, tibalah giliran HTC yang berdasarkan spekulasi akan meluncurkan model yang menjadi produk andalan di pasar 2016 yakni HTC One M10, atau banyak yang menyebutnya HTC 10. Tak hanya itu saja, Oppo juga tak ingin tertinggal. Kali ini Oppo nimbrung dengan melakukan rilis internasional seri flagship R9 dan R9 plus di waktu yang bersamaan.

Selain beberapa produk di atas, masih ada beberapa produk lain yang juga bakal didatangkan bulan depan. Sejumlah vendor ternama, sebelumnya juga telah mengungkap jadwal produk terbarunya untuk memasuki pasaran bulan depan.

Sebut saja vendor-vendor tersebut adalah LG yang akan segera memasarkan G5. Kemudian ada juga Sony yang akan hadir dengan Xperia terbarunya. Selain itu ada juga Samsung yang telah lebih dahulu menghadirkan produk andalannya yaitu Galaxy S7 di Jakarta, akhir pekan lalu.

Kehadiran produk-produk baru itu tentu saja akan dibekali dengan komponen-komponen yang lebih canggih dan modern dibandingkan dengan produk-produk lama. Misalnya saja pada flagship LG G5 yang akan segera hadir ke pasaran akan membawa chip terbaik besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 820. Chip ini juga sama, digunakan oleh produk Xiaomi terbaru yaitu Mi5.

Lalu, misalnya juga produk Samsung Galaxy S7 yang mengandalkan chip Exynos 8890 yang ditandemkan dengan RAM 4 GB kemudian membawa kamera utama hingga 12 MP tentu saja menjadi pertimbangan menarik daripada harus membeli produk lama yang spesifikasinya masih jauh di bawah tetapi harganya tak jauh beda. Untuk itu, nantikanlah bulan April yang dikatakan sebagai bulan Android! Baca juga Rilis 12 April 2016, HTC 10 Bakal Bawa Speaker Mengesankan dan Huawei Bekali Smartphone Flagship Huawei P9 dengan Prosesor SoC Terbaru

Top