Kamera HTC One M10 Siap Kalahkan Samsung Galaxy S7

Kamera HTC One M10 Diklaim Miliki Kualitas Lebih Baik Ketimbang Galaxy S7 – Meskipun sampai saat ini belum resmi dirilis, namun CFO HTC Chialin Chiang, menjanjikan jika flagship terbarunya yang bertajuk HTC One M10 bakal memiliki kualitas kamera terbaik di kelasnya. Ungkapan Chang ini muncul setelah Samsung resmi meluncurkan Galaxy S7 dan LG merilis G5.

Kamera HTC One M10 Siap Kalahkan Samsung Galaxy S7

Melihat dua smartphone kelas atas tersebut dipuji banyak pihak karena kekuatan kameranya, Chang semakin optimis jika produk anyarnya (HTC One M10) akan menggebrak pasaran karena punya kamera yang lebih baik lagi.

“Kami percaya diri mengatakan bahwa HTC akan memiliki kamera yang sangat-sangat memukau,” kata Chang, dirangkum dari laman KompasTekno, hari Sabtu (12/3).

“Statement ini kami lontarkan setelah melihat apa yang ditawarkan ke pasar saat ini,” ujar Chang kemudian.

Pernyataan Chang ini lantas dipersepsikan publik jika kamera HTC One M10 kemungkinan bisa mengalahkan keunggulan kamera yang dimiliki Samsung Galaxy S7 dan LG G5. Sayangnya, mengenai spesifikasi kamera HTC One M10, Chang masih menutup informasinya rapat-rapat.

Juah-jauh hari, HTC One M10 dikabarkan dirilis bersamaan dengan dua flagship lainnya yait Samsung Galaxy S5 dan LG G5, bertepatan dengan ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona, Spanyol.

Ternyata sampai ajang MWC 2016 berakhir, HTC tak urung merilis flagship terbarunya tersebut sebagai generasi pengganti One M9. Penyebabnya sendiri sejauh ini belum diketahui.

Satu langkah progresif yang dilakukan oleh HTC hanyalah merilis sebuah teaser yang menunjukkan slogan #powerof10. Soal perilisan HTC One M10 sampai sekarang belum diketahui kapan ponsel pintar canggih ini mulai diperkenalkan ke publik. Begitupun dengan statement Chang yang belum pasti kebenarannya.

Sekedar tambahan informasi, bocoran spesifikasi HTC One M10 yang santer diberitakan adalah, smartphone ini bakal membawa layar 5,15 inchi dengan tampilan Quad HD, prosesor terkini Snapdragon 820, RAM 4 GB, kamera primer 12 MP, dan terakhir port USB Type-C. Sementara itu bagian desainnya, HTC One M10 dikabarkan menjadi flagship HTC pertama yang mematrikan tombol ‘home’ fisik. Baca juga Xiaomi Redmi 3 Versi Baru Bakal Usung Sensor Fingerprint dan Android N Developer Preview Jadi Kejutan Google.

Top