Kabar Gembira Untuk Kita Semua, OnePlus X Resmi Di Indonesia!

OnePlus X Akhirnya Datang Juga – Setelah ditunggu semenjak Oktober 2015 yang lalu dan setelah menunggu penantian panjang, akhirnya para pecinta gadget tanah air dapat bernapas lega sejenak. Vendor yang memiliki nama unik ini, telah mengumumkan spesifikasi gaharnya semenjak tahun lalu, tapi baru sekarang gigitan jari gadgeters Indonesia baru dapat dilepaskan. Tepatnya lima bulan pasca rilisnya pada November 2015 membuat habis sudah jari ini menunggu smartphone dengan code name 1+x ini hadir di Indonesia.

kabar gembira untuk kita semua oneplus x resmi di indonesia

Penantian panjang ini akhirnya terbayar dengan masuknya produk ini kendati hanya dijual secara e-commerce alias via onlineshop-. Demikian yuang dikatakan Eric Wang, Country Manager OnePlus Indonesia pada saat acara peluncuran di Conclave, Jakarta Selatan. Menimpali hal tersebut, CEO blibli.com menyambut baik kehadiran OnePlus X secara resmi ke Indonesia sebagai wujud niat baik perusahaannya dalam rangka memnuhi permintaan pasar yang menginginkan produk berkualitas.

Tapi tidak hanya itu, untuk urusan strategi marketing, Kusumo Martanto selaku CEO menetapkan Flash Deal untuk pembelian gadget ini. Seperti namanya, Flash Deal ini hanya akan terjadi dalam waktu singkat dengan harga Rp. 2.849.000,-. Itupun masih dipenuhi fitur kredit yang bekerjasama dengan bank ternama. Jika merujuk pada harga normal sebesar Rp 3.399.000, artinya terjadi penurunan harga promosi kurang lebih sebesar Rp 500.000,-. Pastinya diskon ini memiliki nilai jual tersendiri yang menggiurkan.

Merujuk pada laman Okezone, spesifikasi ponsel yang dipasarkan di Indonesia ini mengusung Snapdragon 801 dengan GPU Adreno 330, RAM 3 GB dengan gudang penyimpanan 16 GB, layar 5 inci dengan 1.080 Active Matrix OLED. Handset ini juga membawa kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP dengan konektivitas 3G. Hmm, rasanya untuk bagian konektivitas agak berbeda dengan yang tertulis pada berbagai website lain. Apakah memang sengaja disembunyikan untuk membuat penasaran? Atau memang varian yang hadir ke Indonesia tidak dilengkapi perangkat koneksi 4G?

Menurut pantauan Begawei pada laman blibli.com (29/03/2016), ponsel aljabar ini dapat dimiliki dengan cicilan selama 12 bulan seharga 283ribuan rupiah. Itupun sudah termasuk garansi resmi yang tidak mengkhawatirkan ya. Masih pada laman yang sama, tidak ditemukan spesifikasi mengenai koneksi internet yang digunakan untuk memastikan spesifikasi yang hadir di Indonesia. Namun, berdasarkan informasi mengenai chipset yang digunakan, dari datasheet Qualcomm, Snapdragon 801 ini sebenarnya support untuk koneksi di jalur 4G LTE. Nah penasaran dengan kemampuan ponsel pintar yang sudah menjadi primadona sebelum kedatangannya? Langsung saja hubungi toko online kesayangan anda. Baca juga Pengguna iOS 9.3 Keluhkan Crash Saat Buka Tautan dan Update iOS 9.3 Mematikan iPad Produk Lama.

Top