Ini Dia, Penampakan HTC One M10!

Penampakan HTC One M10 Diunggah Tanpa Selubung – Setelah beberapa rumornya beredar, akhirnya pada salah satu akun twitter ada seorang pengguna yang mengunggah gambar dari produk HTC. Gambar tersebut, diduga sebagai penampakan dari HTC One M10. Kali ini, gambar yang diunggahpun cukup jelas tanpa selubung.

penampakan-htc-one-m10-diunggah-tanpa-selubung

Foto yang dinggah pada akun dengan nama @tanalibera tersebut, cukup memberi gambaran yang jelas seperti apa produk HTC One M10 yang nantinya akan meluncur di pasaran. Seperti kita ketahui, HTC One M10 merupakan produk terbaru yang akan membawa teknologi modern dan support dengan perangkat HTC Vive atau perangkat virtual reality buatan vendor asal Taiwan ini.

Seperti yang telah dibocorkan beberapa waktu lalu, HTC One M10 bakal mengusung kamera utama sebesar 12 MP yang lengkap dengan fitur laser autofocus. Sementara untuk kamera depan atau kamera sekundernya, HTC One M10 bakal disemati dengan kamera UltraPixel sebesar 5 MP di bagian depan ponsel.

Dari gambar yang diunggah, juga terlihat jelas bahwa HTC One M10 telah dilengkapi dengan fingerprint sensor atau sensor pemindai sidik jari. Letaknya persis pada tombol home, berada di tengah-tengah antara tombol capacitive Back dan recent apps.

Dengan performa mesin pada dapur pacu yang tersusun oleh komponen seperti chipset Snapdragon 820, RAM 4 GB juga kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB flagship dengan layar super AMOLED 5.2 inci ini digadang-gadang menjadi suksessor dari generasi-generasi sebelumnya.

Bocoran lain yang telah beredar juga mengatakan bahwa nantinya HTC bakal menghilangkan embel-embel “One M” pada produk ini sehingga nama produksinya akan beredar sebagai HTC 10. Namun, hal ini masih belum dikonformasi kebenarannya.

Smartphone terbaru HTC ini juga sebelumnya dikabarkan bakal meluncur bebarengan dengan Samsung Galaxy S7 di ajang MWC 2016. Namun, rupanya HTC mengurungkan niatnya. Tanpa alasan yang disebutkan, HTC mengundurkan jadwal peluncuran dari generasi penerus HTC M9 tersebut.

Hingga saat ini, vendor asal Taiwan tersebut baru merilis gambar penggoda atau teaser saja. Dan belum dapat diapastikan kapan HTC bakal memperkenalkan HTC One M10 ke publik secara resmi. Baca juga Susul Samsung, HTC Juga Akan Siapkan Flagship yang Support VR dan Kamera HTC One M10 Diklaim Miliki Kualitas Lebih Baik Ketimbang Galaxy S7

Top