Infinix Hadirkan Produk Baru dengan Kamera 20 MP

Infinix Zero 3, Smartphone Android Terbaru dengan Kamera Mumpuni – Selain vendor-vendor ternama sekelas Samsung dan Xiaomi, kini Infinix juga turut meramaikan pasar gadget 2016 dengan produk yang berkualitas juga megusung spesifikasi yang telah dimaksimalkan. Adalah Zero 3, produk terbaru Infinix yang dikabarkan membawa perangkat kamera berukuran besar yaitu 20,7 megapiksel.

infinix-zero-3-smartphone-android-terbaru-dengan-kamera-mumpuni

Dari kamera tersebut, bukan hanya hasil jepretan berupa fotografi saja yang akan memanjakan pengguna tetapi fitur perekam video pada kamera tersebut mampu mencapai kualitas 4K. Selain itu, kamera berukuran besar pada Zero 3 juga mengusung teknologi sensor Sony Exmor IMX230. Berkat fitur-fitur seperti phase detection autofocus (PDAF) juga dual tone LED flash di belakang bodi ponsel, maka kemampuan bidikan akan menjadi lebih maksimal. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan kamera sekunder atau kamera depan berukuran 5 megapiksel.

Dari perangklat berkamera canggih tersbut, rupanya vendor membidik sasaran konsumen kelas menengah karena Infinix Zero 3 dibanderol dengan harga Rp 2,6 jutaan.

Dari beberapa faktor tersebut, perusahaan mengklaim bahwa pengguna akan bisa menikmati pengalaman melakukan fotografi berstandar profesional. Harganya juga termasuk kompetitif dan terjangkau. Jadi, kemungkinan besar ponsel ini akan menjadi salah satu yang diperhitungkan di pasaran nantinya.

Selain kameranya yang mumpuni, Infinix Zero 3 juga dibekali dengan komponen mesin yang tangguh. Berkat kombinasi hardware dari chipset MediaTek Helio X-10 bertenaga Octa-core 2.1 GHz. Kekuatan tersebut akan lebih handal dan optimal berkat RAM 3 GB yang disematkan. Selain itu, untuk pengolah grafis, Infinix mengandalkan GPU PowerVR G6200 700 MHz. Ruang penyimpanan juga disediakan kapasitas besar yaitu tersedia dalam dua varian 16 GB dan 32 GB.

Ponsel dnegan layar 5.5 inci ini memang masih emngandalkan platform Android Lollipop. Namun, jangan khawatir karena tampilan menjadi lebih atraktif dengan antar muka XUI. Infinix juga menjanjikan akan segera memberikan update Android Marshmallow pada ponsel ini dalam waktu deka. So, ponsel ini akan semakin sempurna.

Segala sektor kelas berkemampuan kelas atas itu akan didukung dengan baterai berkapasitas 3.030 mAh yang tentu saja akan sanggup bertahan untuk operasional selama seharian. Namun, satu catatan pada ponsel ini adalah masih menggunakan konektivitas jaringan 3G HSPA, hal ini terkait belum selesainya urusan TKDN. Meski begitu, hal ini bukan halangan untuk tetap eksis, bukan? Baca juga Vivo Resmi Rilis Smartphone Terbarunya dengan RAM 6 GB dan Penjualan Xiaomi Mi5 di China Membludak Hingga Belasan Juta Pemesan

Top