Indonesia Kedatangan Dua Varian Infinix Hot 3!

Dua Varian Infinix Seri Hot 3 Meluncur di Indonesia – Selain digempur oleh produk dari vendor seperti Lenovo dan Xiaomi, kini sesama vendor asal negeri Tirai Bambu, Infinix juga tak ingin ketinggalan. Pasalnya, kemarin Infinix telah meluncurkan smartphone Android seri Hot 3 sekaligus dalam dua varian di Indonesia.

dua-varian-infinix-seri-hot-3-meluncur-di-indonesia

Ingin juga bersaing dalam porsi yang besar, Infinix menghadirkan dua varian smartphone yang dibanderol dengan harga jual yang cukup terjangkau. Untuk pasar Indonesia, Infinix meluncurkan seri X553 dan X554. Keduanya memang saudara kembar namun untuk penampilannya mengusung konsep yang berbeda.

Dalam acara peluncurannya, Country Manager Infinix Indonesia, Marcia Sun mengatakan seperti yang dikutip dari halaman KompasTekno, Jumat (25/03/2016), “Ini adalah ponsel kembar. Seri X553 sebagai kakaknya memiliki tampilan yang lebih rumit, seperti cover belakang yang memiliki tekstur diamond,” Ujarnya.

Lalu ia menambahkan, untuk seri berikutnya atau adiknya ialah X554 memiliki spesifikasi yang lebih sederhana dan menawarkan banyak varian warna menarik.

Sementara itu, dari segi teknisnya, Infinix seri X553 ini merupakan varian tertinggi yang membawa spesifikasi seperti 5,5 inci dan ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415. Pada spesifikasinya, Infinix X553 menyediakan ruang simpan memori internal 16 GB dan kapasitas RAM 2 GB.

Pada fitur fotografinya, Infinix X553 menawarkan kamera primer dan kamera sekunder yang berukuran 8 MP dan 5 MP. Pada sektor fotografi ini, Infinix menambahkan fitur soft LED flah. Smartphone seri ini juga telah mendukung teknologi jaringan 4G LTE.

Sementara untuk adiknya, Infinix X554 memiliki varian spesifikasi yang sedikit lebih rendah meski untuk beberapa bagian masih memiliki fitu yang sama persis. Beberapa bagian yang sama misalnya, layarnya yang sama-sama 5.5 inci, kemudian adanya kamera 8 MP  lalu kapasitas RAM 2 GB dan ROM 16 GB dengan bekal kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh.

Hanya saja, perbedaan terletak pada spesifikasi dapur pacunya. Infinix seri X554 memanfaatkan pengolahan data dnegan chipset MediaTek 6580 dan hanya disemati dengan kamera depan berukuran 2 MP. Selain itu, perbedaan yang paling terasa adalah berada pada konektivitasnya. Untuk seri X554 Infinix hanya mengandalkan teknologi jaringan 3G HSPA saja.

Sementara untuk penjualannya, kedua smartphone anyar tersebut bisa didapatkan melalui situs jual beli online Lazada dnengan harga Rp 1,6 juta untukHot 3 X553 dan Rp 1,3 juta untuk Hot 3 seri X554. Baca juga Ponsel Virtual Reality Ala Lenovo Dijual dengan Harga Menarik dan iPhone SE, Si Kecil Bertenaga Tangguh dengan Harga Menarik

Top