HTC 10 Siap “Geber” Multimedia dengan Speaker BoomSound!

Rilis 12 April 2016, HTC 10 Bakal Bawa Speaker Mengesankan – Setelah muncul jadwal peluncuran dari flagship HTC 10, rupanya smartphone asal negeri Tirai Bambu ini memiliki satu sisi keunggulan pada kualitas suaranya. Meski baru lewat teaser yang diunggah di dunia maya, namun terlihat bahwa HTC 10 membawa perangkat speaker berkekuatan besar.

rilis-12-april-2016-htc-10-bakal-bawa-speaker-mengesankan

Menjelang jadwal rilisnya, HTC telah mulai membocorkan banyak informasi untuk dibeberkan kepada publik. Menurut beberapa kabar yang beredar, mengatakan bahwa perangkat yang akan datang ini membawa beberapa kualitas suara dengan jenis perangkat baru “boom”.

Seperti kita ketahui bahwa BoomSound merupakan salah satu perangkat suara yang telah digunakan pada perangkat HTC sebelumnya. Beberapa merek yang mengusung perangkat ini diantaranya One M9, One M8 dan One M7. Perangkat-perangkat yang menggunakan BoomSound ini memang memberikan suara yang berkualitas superior. Hal ini karena adanya kombinasi dual speaker yang menghadap ke bagian depan, built-in amp dan juga optimasi software.

Melalui teaser gambar yang ditampilkan, nampaknya HTC tengah mencoba memamerkan bahwa speaker dari HTC 10 ini membawa footprint yang lebih kecil, namun ketangguhannya sebanding dnegan One M Flagship yang generasi-generasi sebelumnya.

Meski beberapa spesifikasinya telah banyak beredar, namun hingga saat ini masih simpang siur. Kabar terbaru mengatakan bahwa selain membawa BoomSound audio, HTC10 juga dipsekulasikan akan membawa fitur-fitur yang lebih mumpuni. Misalnya seperti layar yang menawarkan resolusi Quad-core dengan teknologi layar super LCD berukuran di atas 5 inci. Selain itu, HTC 10 juga digadang-gadang bakal membawa kamera dengan berkualitas kelas wahid di dunia baik untuk kamera primernya maupun kamera sekunder.

Lalu untuk bagian lain seperti ruang dapur pacunya, HTC 10 bakal mengandalkan chipset dari Qualcomm Snapdargon 820 dan ditandemkan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Kombinasi tersebut akan bekerja semakin maksimal karena berjalan di atas platform terbaru sistem operasi Android Marshmallow yang menawarkan fitur-fitur modern yang lebih menarik. Tampilan antar muka juga akan semakin ciamik berkat adanya perangkat antar muka dari Sense 8.0 UI.

Untuk spesifiasi lebih pastinya, nantikan saja saat rilis tanggal 12 April 2016 mendatang! Baca juga Akhirnya, HTC M10 Rilis Bulan April 2016 Mendatang dan Kamera HTC One M10 Diklaim Miliki Kualitas Lebih Baik Ketimbang Galaxy S7

Top