Gahar, Smartphone Ini Usung RAM Terbesar di Dunia!

Vivo Resmi Rilis Smartphone Terbarunya dengan RAM 6 GB – Beberapa vendor smartphone, memasuki tahun 2016 memang semakin menjadi-jadi dalam persaingan pasar. Pasalnya, di era baru ini hampir seluruh vendor memperkenalkan produk-produk yang membawa spesifikasi luar biasa. Peningkatan demi peningkatan telah diberikan oleh para produsen gadget tersebut. Salah satu vendor yang memberikan peningkatan luar biasa pada spesifikasi teknis produk terbarunya adalah Vivo.

vivo-resmi-rilis-smartphone-terbarunya-dengan-ram-6-gb

Vendor asal Tiongkok ini baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya byaitu Vivo Xplay 5. Apa yang spesial dari Vivi Xplay 5?

Pada produk terbarnya ini rupanya Vivo membekalkan RAM dengan kapasitas monster yaitu 6 GB. Bahkan berkat kapasitas tersebut, Vivo Xplay 5 dinobatkan sebagai ponsel dnegan RAM tertinggi di dunia. Meski hadir dengan RAM 6 GB, tetap saja Vivo juag menawarkan Vivo Xplay 5 dengan kapasitas RAM 4GB. Hal ini menjadi salah satu strategi untuk memberi pilihan mudah bagi konsumen, karena untuk sebuah gadget dengan RAM 6 GB tentu harganya juga menyesuaikan.

Selain RAMnya yang sdah sangat besar, Vivo Xplay 5 juga akan mengusung layar seperti yang diusung oleh Galaxy S7 Edge yaitu membawa teknologi layar lengkung pada kedua sisinya.

Sementara itu, smartphone yang terbalut dalam material alumunium magnesium alloy ini akan menggendong dapur pacu dari chipset Qualcomm Snapdragon 820. Bukan itu saja, vendor juga mengklaim akan menyematkan teknologi cooling system untuk menjaga komponen agar tidak terjadi overheat.

Sesuai teknologi masa kini, Vivo Xplay juga dibekali dengan perangkat kamera yang cukup berkualitas yaitu 16 MP berteknologi Sony IMX298 yang lengkap bersama dual tone flash LED, phase detection, autofocs juga image stabilization.

Untuk menjaga kekuatannya, Vivo Xplay 5 dibekali dengan pasokan baterai berkapasitas besar yaitu 3.600 mAh dengan fitur fast charging. Tak lupa juga disemati dengan fingerprint sensor.

Untuk saat ini, Vivo Xplay 5 telah memasuki masa pre order. Namun baru tersedia varian dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan 128 GB. Untuk varian ini, Vivo membanderol harga USD565 atau sekitar Rp 7,5 jutaan. Dengan kata lain, untuk varian RAM 6 GB tentu saja akan lebih mahal mencapai sekitar Rp 8 jutaan. Baca juga Samsung Tawarkan Teknologi Layar Lengkung pada OEM Lain dan ZTE Merilis Dua Produk Terbarunya di MWC 2016

Top