Dijual Perdana 6 April, Xiaomi Mi5 Bakal Usung Dua Varian Memori Internal

Xiaomi Mi5 Bakal Memasuki Pasaran Tanggal 6 April – Setelah resmi dirilis pada ajang MWC 2016 kemarin, akhirnya Xiaomi Mi 5 siap dikapalkan. Kabarnya, peroduk terbaru Xiaomi ini bakal mulai dijual di pasaran pada pekan depan. Kali ini, Xiaomi Mi 5 hadir dengan dua varian yaitu RAM 3 GB seri 32 GB dan RAM 3 GB seri 64 GB. So, Anda tinggal memilih sesuai daya beli dan juga kebutuhan.

xiaomi-mi-5-bakal-memasuki-pasaran-tanggal-6-april

Kali ini, smartphone lansiran vendor asal Tiongkok tersebut telah disiapkan langsung oleh produsen uantuk setiap pembeliannya. Hal ini seperti yang tertulis pada halaman GSM Arena dan dilansir melalui Okezone, Selasa (29/03/2016).

Tetapi, bagi Anda yang lebih mendambakan adiknya, Xiaomi Mi 5 Pro yang akan hadir sebagai versi premium dari Xiomi Mi 5 ini, juga tak perlu menunggu lama lagi. Pasalnya, versi Xiaomi Mi 5 Pro yang hadir dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 6 April 2016 mendatang.

Terkait hal ini, Vice President of International for Xiaomi, Hugo Barra, mengatakan pengapalan Xiaomi Mi 5 Pro baru akan tersedia di pasar inti perusahaan saja.

Dari sumber yang sama diperoleh kutipan, “Sehingga untuk mengimpor produk-produk kami, kemungkinan besar satu-satunya kesempatan hanya tersedia di kawasan barat,” ungkapnya. Kendati demikian, smartphone terbaru ini diharapkan akan segera mendarat di kawasan Asia.

Sebagai informasi, Xiaomi Mi 5 Pro akan hadir dengan layar berukuran 5.5 inci yang dibekali dengan mesin tangguh seperti chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang ditenagai oleh processor berkecepatan 2.15 GHz. Pada versi ini diberikan kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 128 GB, tampilan antar muka juga semakin cantik dnegan MIUI 7. Untuk urusan harga, Xiaomi Mi 5 Pro ini akan dibanderol di pasarn internasional dengan harga USD413 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 5,4 jutaan.

Untuk bagian lain, Xiaomi juga telah melakukan berbagai inovasi terbaru yang mengangkat produknya untuk mengejar kesuksesan yang diperoleh Xiaomi Mi 4, salah satunya yaitu dengan menambahkan teknologi sensor fingerprint dan juga USB Type-C.

So, jika Anda salah satu yang menunggu Xiaomi Mi 5 Pro nantikan hingga smartphone ini berlabuh di pasar Indonesia! Baca juga Bulan April Bakal Banjir Smartphone Android Baru dan Xiaomi Mi 5 Dipastikan Bakal Meluncur 24 Februari

  • satu memory saja sudah bagus, apalagi ditambah 2 nich. keren nich hp.

Top