Catat!! Besok Peluncuran Jam Tangan Pintar Moto 360

Motorola Moto 360 Segera Diluncurkan dengan 4 Varian Model – Akhirnya produk jam tangan pintar buatan Motorola “Moto 360” yang ditunggu-tunggu akan segera rilis. Menurut kabar yang beredar, jam tangan pintar ini akan mulai dijual mulai 17 Maret 2016. Peluncuran jam tangan pintar ini mengalami sedikit keterlambatan dari waktu yang sudah ditentukan sebelumnya pada akhir tahun 2015.

Motorola Moto 360 Segera Diluncurkan dengan 4 Varian Model

Informasi yang didapatkan tersebut diperkuat dengan adanya selebaran dari Motorola Indonesia yang menuliskan bahwa peminat peminat produk jam tangan pintar buatan Motorola itu bisa mencoba dan memesannya mulai 17 Maret 2016 mendatang. Pemesanan jam pintar Moto 360 ini bisa dilakukan secara online melalui situs jual beli online diantaranya adalah Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Erafone, dan Lazada. Sedangkan untuk pemesanan offline nya bisa dilakukan di pusat perbelanjaan Grand Indonesia di Lobby Shinta pada 17 Maret mulai pukul 06.00 pagi. Motorola juga menjajikan akan memberikan banyak bonus bagi yang melakukan pembelian secara offline untuk 100 pembeli perdana.

Jam tangan pintar Moto 360 ini dijual di Indonesia dengan  dengan 4 varian yang masing-masing memiliki harga dan spesifikasi yang berbeda – beda. Untuk varian pertamanya adalah varian Cognac Leather yang dilengkapi dengan tali jam berbahan kulit warna coklat dan diameter jam 46 mm. Varian ini dibanderol dengan harga Rp 5,8 juta dan merupakan varian dengan harga termahal.

Varian kedua adalah Varian Rose old yang dibekali dengan balutan warna emas dan mempunyai diameter jam 42 mm. Untuk varian ini dijual dengan harga Rp 5,3 juta. Selanjutnya varian ketiga adalah varian Black Leather yang dilengkapi dengan tali kulit dan mempunyai bodi jam dengan warna hitam berdiameter 42 mm. Varian ini dijual dengan harga Rp 5 juta.

Varian terakhir adalah varian Sport Black dengan didukung dengan tali jam berbahan resin dan diameter bodi ukuran 45 mm. Untuk varian ini harganya sama dengan varian sebelumnya yaitu dibanderol dengan harga Rp 5 juta.

Kehadiran jam tangan pintar Moto 360 ini akan memanfaatkan jaringan pemasaran yang telah dipunyai oleh Lenovo. Seperti yang sudah diketahui bahwa Lenovo telah mangakuisisi unit bisnis mobile Motorola dari Google sejak Oktober 2014 yang lalu.

 

Top