Catat!! 12 April 2016 HTC Luncurkan Produk Terbarunya!!

Akhirnya, HTC M10 Rilis Bulan April 2016 Mendatang – Setelah berhembus kabar tentang kemunculan smartphone terbaru dari HTC, akhirnya secara resmi melalui akun Twitternya @htc mengumumkan bahwa HTC akan meluncurkan produk terbarunya yang bernama HTC M10 pada tanggal 12 April 2016. Tetapi belum diketahui pasti apakah smartphone tersebut akan tersedia pada tanggal yang sudah ditentukan atau hanya hari pengumumuannya saja.

Akhirnya, HTC M10 Rilis Bulan April 2016 MendatangHTC M10 ini merupakan perangkat andalan dari HTC yang kesepuluh. Sebelumnya kabar mengenai HTC M10 ini memang sudah beredar luas, diantaranya adalah kemampuan anti air serta anti debu yang akan disematkan pada smartphone terbaru HTC ini. Jika hal tersebut benar maka HTC M10 ini akan mengantongi sertifikasi IP68. 

Di bagian dapur picunya, smartphone ini kabarnya akan dibekali dengan Snapdragon 820 (untuk wilayah Eropa dan Amerika Serikat) atau MediaTek (untuk wilayah Asia) prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan di atas 2,2GHz dan didukukung oleh RAM 4GB dan juga pengolah grafis dari Adreno 530. Sistem operasi yang diusungnya adalah Android 6.0.1 Marshmallow dengan HTC Sense 8. Untuk urursan konektivitasnya juga sudah didukung dengan jaringan cepat 4G LTE.

Smartphone dengan layar berukuran 5.5 inci ini juga dilengkapi dengan teknologi panel jenis AMOLED sehingga menghasilkan tampilan yang jernih. Selain itu, HTC One M10 ini akan dibekali dengan tiga varian memori internal  dan dua varian RAM. Untuk memori internalnya akan yaitu 16 GB, 32 GB, dan juga 64 GB. Sedangkan untuk varian RAM nya akan tersedia dalam versi 3 GB dan versi 4 GB.

Pada bagian photografinya, smartphone HTC M10 ini juga menyematkan kamera dengan kualitas yang hampir setara dengan kualitas kamera DSLR yaitu di bagian kamera utamanya akan dibekali dengan kamera beresolusi 23 MP lengkap dengan fitur autofokus serta LED Flashnya yang mampu merekam vide dengan kualitas Ultra HD. Sedangkan untuk kamera depannya akan didukung dengan kamera beresolusi 4 MP. Sementara itu, untuk urusan baterainya akan diperkuat dengan baterai 4.000 mAH.

Mengenai harga yang akan dibanderolkan untuk smartphone terbaru HTC M10 ini belum jelas pastinya, yang jelas smartphone ini akan diperkenalkan secara resmi pada 12 April 2016 mendatang.

 

Top