4 April, Siap Sambut Kehadiran Xiaomi Redmi 3 Pro!!

Xiaomi Redmi 3 Pro Hadir dengan Fitur Sensor Sidik Jari – Setelah sebelum-sebelumnya sukses dengan produk yang diluncurkannya, kini Xiaomi bersiap kembali mengeluarkan produk terbaru dari varian Redmi 3. Varian tersebut diberi nama dengan Xiaomi Remi 3 Pro. Smartphone ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 4 April 2016 mendatang. Smartpone ini sengaja diluncurkan untuk kalangan menengah, karena harganya yang sangat terjangkau.

Xiaomi Redmi 3 Pro Hadir dengan Fitur Sensor Sidik Jari

Sekilas, Xiaomi Redmi 3 Pro ini hampir mirip dengan varian sebelumnya yaitu Xiaomi Redmi 3. Jika sebelumnya tidak didukung dengan fitur sensor sidik jari, maka pada Xiaomi Redmi 3 Pro ini telah dibekali dengan fitur sensor sidik jari. Selain itu dari spesifikasinya juga berbeda, ada beberapa peningkatan dari Xiaomi Redmi 3 Pro ini jika dibandingkan dengan Redmi 3. Dimana Xiaomi Redmi 3 Pro didukung dengan RAM 3 GB dan memori internal seluas 32 GB. Sedangkan untuk Redmi 3 hanya dibekali dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Untuk spesifikasi lainnya, Xiaomi Redmi 3 Pro ini hadir dengan menyuguhkan layar 4.5 inci dengan kualitas HD 720 piksel. Smartphone ini juga telah didukung dengan prosesor 64-bit Snapdragon 616 yang mempunyai empat inti Cortex-A53 1,5GHz dan empat Cortex-A53 lain dengan kecepatan clocking 1,2GHz. Tidak ketinggalan, Xiaomi juga telah menyisipkan pengolah grafis dari GPU Adreno 405 serta sistem operasi android lollipop yang sudah didukung dengan MIUI 7.

Dari segi fotografinya juga telah dibekali dengan dual kamera berkualitas dimana pada kamera utamanya didukung dengan kamera beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur PDAF dengan bukaan lensa f/2.o. Sedangkan untuk kamera depannya didukung dengan kamera beresolusi 5 MP dengan bukaan lensa f/2.2.

Tidak hanya itu saja kehebatan dari Xiaomi Redmi 3 Pro, smartphone ini juga dibekali dengan baterai dengan kapasitas jumbo yaitu 4.100 mAH serta didukung juga dengan fitur dual SIM. Untuk harganya sendiri, Xiaomi rencananya akan membandrol smartphone terbarunya tersebut dengan harga terjangkau dengan kisaran harga sekitar Rp 1,8 juta. Harga tersebut merupakan harga bersahabat untuk negara Indonesia khususnya, apalagi didukung dengan spesifikasi yang mumpuni. Tapi untuk bisa mendapatkan smartphone ini, harus bersabar dulu sampai beberapa hari ke depan.

Top