Xenom Hercules HC17S, Notebook Lokal dengan Performa Setara Desktop PC

Xenom Hercules HC17S Hadir dengan Performa Setara Desktop PC –  Meskipun pasar notebook saat ini tidak seramai pasar smartphone, namun tetap saja konsumen gadget yang satu ini terus ada dan semakin kompleks. Bermaksud menghadirkan notebook berspesifikasi gahar, Xenom, pabrikan lokal merilis flagship terbarunya Hercules HC17S yaitu sebuah notebook 17-inchi yang dijejali prosesor Intel Skylake generasi ke-6 core i7 6700K dari prosesor desktop PC plus kartu grafis Nvidia GTX980 8GB DDR5 desktop PC.

Xenom Hercules HC17S Hadir dengan Performa Setara Desktop PC

Kombinasi kedua komponen tersebut jelas membuat Xenom Hercules HC17S memiliki performa yang identik dengan desktop PC. Dengannya, pengguna bisa bermain game tanpa hambatan berarti, sekaligus siap dimanjakan resolusi Full HD 1080p. Bahkan untuk game berat sekalipun, Xenom Hercules HC17S masih mumpuni dalam menampilkan visual.

Tak hanya menghadirkan performa gaming yang berkelas, Xenom Hercules HC17S juga mampu mengakomodasi kinerja pengguna yang bergelut di industri kreatif. Umumnya pengguna jenis ini menginginkan notebook yang memiliki performa maksimal terutama yang berkaitan dengan rendering film dan animasi tingkat tinggi. Xenom Hercules HC17S-pun siap menjadi notebook pilihan dengan RAM 64GB DDR4.

Untuk spesifikasinya, Xenom Hercules HC17S dibekali layar beresolusi Full HD TruDisplay dan sudah berteknologi IPS Panel. Sedangkan pada bagian jeroannya, Xenom Hercules HC17S dipersenjatai dengan SSD M.2 sebesar 256GB plus 1TB Hard drive, dan didukung sistem operasi Windows 10 Pro. Kapasitas SSD M.2 dan HDD pada notebook ini juga bisa di-upgrade hingga 3 TerraByte ataupun di Raid 0/1 dengan fitur X-Raid 4 untuk fitur keamanan dari data pada harddrive/SSD M.2, dan dukungan SSD PCIe NVME untuk performa yang lebih cepat lagi.

Untuk fitur plus-plus selanjutnya, Xenom Hercules HC17S juga sudah disematkan Nvidia G-SYNC yang bisa mengoptimalisasi gameplay menjadi lebih smooth. Tak hanya itu saja, pengguna juga masih dimanjakan dengan fitur X-Tended Display atau Wireless Display. Sementara adanya dua Display Port dan HDMI juga bisa membuat pengguna bermain game pada empat layar sekaligus.

Layaknya gadget canggih masa kini, Xenom Hercules HC17S juga support dengan smart TV secara nirkabel. Untuk fitur koneksinya, Xenom menyematkan fitur USB 3.1 berteknologi Thunderbolt 3.0 untuk menunjang aktivitas para pekerja industri kreatif yang membutuhkan respons sampai 40 GBps. Berminat? Siapkan dulu kocek sebesar Rp 16 jutaan untuk meminangnya. Baca juga Microsoft Umumkan Proyek Natick dan Jam Tangan JUXT Siap Ramaikan Pasar Smartwatch.

Top