Wow, ZTE Rilis Dua Produk Terbaru di Ajang MWC 2016!!

ZTE Merilis Dua Produk Terbarunya di MWC 2016 – MWC 2016 yang berlangsung di Barcelona begitu meriah acaranya, ada banyak produk baru yang diperkenalkan pada ajang tersebut. Salah satunya ZTE, perusahaan teknologi tersebut juga ikut serta memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu Blade V7 dan Blade V7 Lite.

ZTE Merilis Dua Produk Terbarunya di MWC 2016

Kedua produk terbaru dari ZTE tersebut sengaja diluncurkan dengan menargetkan kalangan anak muda atau orang-orang yang berjiwa muda dan rencananya akan mulai dipasarkan tahun 2016 ini juga.

Baik ZTE Blade V7 maupun Blade V7 Lite, sama-sama dilapisi dengan casing logam full body. Untuk ZTE Blade V7, dibekali dengan layar 5,2 inci berlapis layar lengkung dengan resolusi Full HD 1080 piksel. Smartphone ini mempunyai ketebalan titik tertipisnya hanya 3.5 mm. Dilihat dari dapur picunya, ZTE Blade V7 ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek MT6753 yang dipadukan dengan prosesor octa-core 1.5GHz Cortex-A53 dan pengolah grafis dari GPU Mali-T720 serta ditunjang RAM sebesar 2GB. Smartphone ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan 16 GB yang dapat diperluas juga dengan slot microSD. Urusan fotografinya, ZTE Blade V7 ini memiliki kamera belakang 13 MP dengan dual-tone dual-LED flash, sementara bagian depan 5 MP yang dilengkapi dengan layar yang dapat digunakan sebagai flash. Smartphone dengan konektivitas LTE dan baterai 2.500 mAh ini rencananya akan dipasarkan di Jerman, Spanyol, Afrika Selatan, Ethiopia, dan Meksiko di tengah tahun 2016. Sayangnya, mengenai harganya belum diungkap oleh ZTE.

Sementara untuk ZTE Blade V7 Lite dibekali dengan layar sedikit lebih kecil dari ZTE Blade V7, yaitu hanya 5 inci dengan resolusi 720 piksel namun tetap punya sentuhan kaca 2.5D dan tetap mempertahankan desain aluminium unibody yang membuat tampilannya elegan. Smartphone ini juga dibekali dengan chipset MediaTek MT6735 yang dilengkapi dengan quad-core 1.3GHz Cortex-A53 serta pengolah grafis dari GPU Mali-T720. Selain itu juga dibekali dengan RAM 2 GB serta ruang penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas dengan slot microSD. Dari sisi fotografinya, smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera dengan masing-masing resolusi 8 MP. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga didukung dengan sensor pemindai sidik jari. Menurut rencana akan dipasarkan tahun ini juga di pasar Rusia, Meksiko, Spanyol, Jerman, dan Thailand.

 

 

 

Top