Update Path dan Rasakan Sensasi Baru Berkirim Pesan!

Pembaruan Path 5, Hadirkan Fitur Messaging – Aplikasi sosial media semakin kesini, semakin tak ingin tertinggal. Kini aplikasi yang tak asing lagi di ponsel pengguna, yakni Path telah melakukan update terbaru untuk Path 5. Pada versi pembaruan ini, Path 5 telah dilengkapi dengan fitur messaging. Jadi, pengguna juga bisa merasakan pengalaman berkirim pesan menggunakan sosial media tersebut.

pembaruan-path-5-hadirkan-fitur-messaging

Berkat pembaruan pada Path yang teah mendukung fitur messaging, maka pengguna akan bisa langsung berkirim pesan dengan teman-temannya tanpa harus membuka aplikasi layanan pesan lainnya. Hal ini berlaku untuk pengguna perangkat Android maupun iOS. Seperti diketahui, pada saat sebelum diberi update, pengguna Path harus menggunakan aplikasi terpisah bernama Path Talk.

Head of Path Indonesia, Alex Kim kemudian mengungkapkan seperti yang dikutip dari halaman tekno.tempo, Rabu (03/02/2016),”Kami percaya dengan pentingnya hubungan personal, terutama dengan orang-orang terkasih. Path berharap Messaging akan membawa para pengguna Path untuk lebih dekat dengan teman, kekasih, dan keluarga mereka,”  Tuturnya.

Fitur Messaging pada Path juga menyajikan kelebihan tersendiri, diantaranya yaitu Cross platform. Fitur tersebut akan memungkinkan bagi pengguna untuk berkomunikasi dengan rekan atau keluarga yang menggunakan platform Android dan iOS. Lalu ada juga fitur Off-the Record, di mana dengan fitur tersebut maka pesan yang berumur lebih dari 7 hari akan terhapus secara otomatis, serta diberi juga pengalaman berkomunikasi yang lebih bervariasi yaitu dengan mengirimkan lokasi atau meminta seseorang untuk menghubungi hanya dengan menekan sebuah tombol saja.

Bukan itu saja, pada versi pembaruan ini, pengguna akan bisa mnegirim pesan dengan stiker-stiker menarik juga saling kirim dan terima suara dengan kualitas tinggi. Ada juga fitur one-on-one atau berbalas pesan dengan teman di grup, dapat juga berbagi foto. Dengan begitu, Path akan memberi pengalaman yang lebih lengkap dan menarik dibandingkan sebelumnya.

Bahkan, Kim mengaku bahwa Path juga akan memperkenalkan fitur-fitur lainnya dalam waktu dekat. Di mana fitur-fitur tersebut akan mendukung komunikasi dan hubungan yang lebih efisien sebagai aplikasi media sosial.

Yang belum, buruan nikmati pembaruan path terbaru untuk mendapatkan pengalaman berkirim pesan lebih mudah dan menyenangkan! Baca juga WhatsApp, Menjadi Layanan Pesan Instan dengan Jumlah Pengguna Terbanyak dan Perusahaan Termahal di Dunia Ditempati oleh Perusahaan Induk Google yang Bernama Alphabet

Top