Teasernya Muncul di BliBli, Samsung Galaxy S7 Segera Hadir di Indonesia?

Teaser Samsung Galaxy S7 Muncul di Situs BliBli.com – Baru-baru ini, situs toko online ternama Indonesia, BliBli.com, menampilkan teaser smartphone terbaru Samsung Galaxy S7. Teaser yang dirilis oleh BliBlli itu sama seperti teaser yang pernah dirilis oleh Samsung sebelumnya. Pada halaman utama teaser tersebut, ditampilkanlah tulisan “TheNextGalaxy Feb 22,2016”. Keterangan ini dinilai sebagai tanggal yang merujuk pada tanggal rilis Samsung Galaxy S7.

teaser-samsung-galaxy-s7-muncul-di-situs-blibli-com

Seperti dilansir dari laman Sidomi Tekno, Sabtu (13/2), kemunculan teaser Samsung Galaxy S7 di situs toko online tersebut seakan menunjukkan bahwa flagship terbaru buatan Samsung itu akan segera hadir di Tanah Air. Sebelumnya, spesifikasi teknis yang tersemat pada Galaxy S7 juga sudah banyak beredar di dunia maya.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy S7 akan mengusung panel layar jenis Super AMOLED berukuran 5,1 inci yang memiliki resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel serta tingkat kerapatan mencapai 538 piksel per inci. Selain akan menampilkan kualitas visual yang menawan, layar pada smartphone ini juga sudah dilindungi dengan sistem proteksi layar Gorilla Glass 4 sehingga keamanannya akan semakin terjamin.

Samsung Galaxy S7 sendiri akan berjalan pada sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow dengan balutan tampilan antar muka TouchWiz UI. Sedangkan untuk urusan dapur pacu, Samsung mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor Quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2 GHz, dan didukukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530.

Samsung pun juga menghadirkan Galaxy S7 versi lain yang di dalamnya dibenamkan chipset Exynos 8890 yang mengandalkan prosesor Octa-core, yang terdiri dari Quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan Quad-core Exynos M1. Kemudian, prosesor tersebut dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB jenis LPDDR4 untuk mendukung kinerjanya, serta kartu pengolah grafis dari Mali-T880 MP12.

Sementara untuk keperluan fotografi, Samsung Galaxy S7 hadir dengan dukungan kamera belakang berkekuatan 12,2 MP lengkap dengan fitur aperture f/1.7 serta OIS dan juga single LED Flash. Kerennya lagi, kamera primer pada smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor Samsung BriteCell yang memiliki sensor berukuran cukup besar, yakni 1/2 inci. Sedangkan untuk kamera depannya, dikabarkan Samsung akan mengusung kamera berukuran 5 MP. Baca juga Philips Xenium V787 Gebrak Pasar Smartphone dengan Bekal Baterai Berkapasitas Besar dan Lenovo Gelar Open Sale Lenovo K4 Note Pekan Depan.

Top