Tanpa Log In, Kini Kamu Bisa Lihat Timeline Twitter

Timeline Twitter Bisa Dilihat Secara Real Time Tanpa Log In – Baru saja Twitter dikabarkan telah memperbarui tampilan home page pada versi mobile dan desktopnya menjadi sebuah linimasa. Maksudnya, pengguna Twitter kini tidak harus log in terlebih dahulu untuk bisa melihat time line secara real time. Hanya dengan masuk ke situs halaman Twitter, maka kamu sudah bisa melihat dan membaca berbagai kicauan yang masuk.

timeline-twitter-bisa-dilihat-secara-real-time-tanpa-log-in

Fitur yang diberi nama dengan Home Timeline ini rupanya diluncurkan bagi Twitter di 23 negara seperti Australia, Brazil, Argentina, Perancis, Kolombia, Kanada, Kenya, India, Jerman, Jepang, Italia, Meksiko, Belanda, Portugal, Arab Saudi, Nigeria, Spanyol, Korea Selatan, Taiwan, Inggris, Amerika Serikat, Afrika Selatan dan tak ketinggalan Indonesia.

Berdasarkan keterangan resminya, yang dilansir dari halaman KompasTekno, Jumat (05/02/2016) tertulis bahwa perusahaan micro blogging tersebut akan mengembangkan dan meluncurkan fitur Home Timeline tersebut secara bertahap.

Untuk tahap awal, Twitter dikabarkan hendak memberikan fitur home timeline untuk bisa dinikmati oleh pengguna pada Twitter yang diakses melalui situs mobile. Lalu, kemudian akan dikembangkan berikutnya menyusul untuk modifikasi home page untuk situs web.

Berdasarkan pengamatan yang dilakukan, fitur tersebut kini memang belum sampai di Indonesia. Pasalnya, halaman Twitter yang diakses di Indonesia masih mengharuskan pengguna melakukan log in terlebih dahulu. Namun pihak Twitter menjanjikan akan segera merilis fitur tersebut di Indonesia, namun belum dikabarkan kapan jadwal pastinya.

Apabila fitur tersebut telah bisa dinikmati secara optimal, maka akses Twitter akan lebih mudah. Pengguna akan bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkannya tanpa perlu berlama-lama melakukan log in terlebih dahulu. Kemudahan ini seperti saat kita hendak membaca sebuah majalah online. Log in hanya diperlukan apabila kita hendak melakukan komunikasi personal atau hendak melakukan tweet status terbaru.

Untuk pengguna Twitter di Indonesia, bersabarlah untuk dapat menikmati fitur ini. Dalam beberapa waktu ke depan fitur Home Timeline tersebut akan segera rilis di Tanah Air dan bisa dinikmati oleh para pengguna Twitter untuk kemudahan mencari informasi. Baca juga Layanan Pesan Instan WhatsApp Menambah Kuota Jumlah Anggota Grup dan Tweet Emergency Dispatch, Fitur Pendeteksi Gempa dari Twitter

Top