Segera Melenggang, Ini Dia Bocoran Spesifikasi HTC Desire 530!

Ini Bocoran Spesifikasi Teknis HTC Desire 530 – Smartphone terbaru buatan HTC, yakni seri HTC Desire 530 dikabarkan akan melenggang ke pasaran dalam waktu dekat. Kabar mengenai bakal segera diluncurkannya HTC Desire 530 semakin menguat setelah fotonya sempat diunggah oleh sebuah toko online yang berbasis di Belanda. Diberitakan bahwa ponsel pintar baru buatan vendor asal Taiwan tersebut akan melakukan debut pada ajang MWC 2016.

ini-bocoran-spesifikasi-teknis-htc-desire-530

Spekulasi mengenai bakal segera hadirnya smartphone baru HTC Desire 530 memang lebih terdengar kuat di kawasan Eropa. Hal ini menyusul seri Desire 536 yang sebelumnya sudah dirilis di beberapa negara di Eropa.

Dikabarkan bahwa HTC Desire 530 akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Stratus White dan juga Graphite Grey. Smartphone kelas menengah lansiran HTC ini akan dibekali dengan layar sentuh berukuran sedikit lebih besar dari Desire 520, yakni 4,7 inci dengan resolusi Quad HD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS a atau In-Plane Switching dengan kerapatan 240 piksel per inci. Smartphone tersebut akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan tampilan antarmuka Sense UI khas HTC.

Soal performa, HTC Desire 530 mengandalkan hipset Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 Quad-core berkecepatan 1,1 GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 304. Selain itu, spesifikasi ruang olah data pada smartphone ini juga didukung oleh memori RAM sebesar 1,5 GB.

HTC sendiri juga membekali smartphone terbarunya seri Desire 530 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone HTC Desire 530 dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB serta masih didukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sementara pada lini fotografi, ponsel pintar edisi HTC Desire 530 dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera sekunder, digunakanlah kamera depan berkekuatan 2 MP. Smartphone ini juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.000 mAh sebagai pemasok kebutuhan dayanya. Baca juga Samsung Siapkan Web Browser Terbaru untuk Seri Galaxy dan Apple iPhone 7 Dirumorkan Miliki Fitur Pengisian Daya Jarak Jauh.

Top