Samsung Siapkan Web Browser Baru yang Lebih Cepat untuk Galaxy

Samsung Siapkan Web Browser Terbaru untuk Seri Galaxy – Pabrikan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, saat ini tengah disibukkan dengan pengembangan web browser terbarunya yang khusus disiapkan pada perangkat terbaru mereka yang bertipe Galaxy, baik untuk smartphone maupun phablet. Web browser tersebut, harus tersedia dalam waktu yang tak lama lagi, dengan prediki beberapa minggu lagi. Mengenai web browser terbarunya ini, Samsung memiliki komitmen untuk bisa menciptakan web browser yang menawarkan kompabilitas, fungsionalitas, dan mudah dioperasikan oleh pengguna.

Samsung Siapkan Web Browser Terbaru untuk Seri Galaxy

Dewasa ini kebutuhan berselancar di dunia maya menjadi kebutuhan yang tak terelakkan lagi, terutama bagi pengguna smartphone pastinya menginginkan web browser yang tangguh, banyak fitur, dan mudah digunakan. Dalam hal ini banyak pengguna smartphone yang menilai web bawaan Samsung belum memenuhi kriteria tersebut, dan mayoritas lebih memilih menggunakan web browser Google Chrome yang dinilai lebih mumpuni.

Menanggapi hal tersebut, Samsung ingin segera mengubah mindset pengguna smartphone dengan merilis web browser Android versi keempat. Diberitakan pula oleh Forbes, hari Minggu (31/1) kemarin, meskipun sejauh ini banyak aplikasi yang bisa menampilkan informasi dari internet, menyajikan berita dan konten, atau menggiring pengguna untuk media sosial, namun tetap saja keberadaan web browser pabrikan memiliki peranan penting untuk menunjang sebuah smartphone.

Saat ini web browser dari Samsung untuk perangkat Android mereka memang belum bisa memenuhi kebtuhan pengguna yang mengunginkan pengalaman web lebih menyenangkan. Kebanyakan pengguna juga ingin perangkat Android mereka bisa memiliki layanan yang mudah dan cepat.

Untuk itu maka tidak heran jika pengguna smartphone lebih banyak menggunakan Google Chrome sebagai aplikasi default. Sebab di sisi lain, web browser Samsung hanya memberikan sedikit pilihan atau fitur untuk penggunanya. Apalagi untuk perangkat Android, Google sudah menyertakan Chrome sebagai browser bawaan.

Melihat hal ini tentu saja membuat Samsung tak mau berdiam diri dan memilih fokus pada pengguna Galaxy agar tidak berpaling kepada Chrome sepenuhnya. Solusinya, perusahaan kini sangat berhasrat untuk menciptakan web browser Samsung versi baru yang bisa menjadi pilihan utama pengguna smartphone. Baca juga Samsung Perkenalkan Televisi Cekung Tanpa Bezel dan WhatsApp, Menjadi Layanan Pesan Instan dengan Jumlah Pengguna Terbanyak.

Top