Samsung Gear S2 Berlapis Emas Segera Sambangi Indonesia, Berapa Harganya?

Smartwatch Gear S2 Berlapis Emas Dipastikan Hadir di Indonesia – Kian ramainya pasar jam tangan pintar atau smartwatch membuat pabrikan terus menyuguhkan perangkat yang memiliki gayanya masing-masing. Mulai dari tampilan klasik, sederhana, hingga tampilan eksklusif-pun dirilis untuk memanjakan konsumen pecinta smartwatch.

Smartwatch Gear S2 Berlapis Emas Dipastikan Hadir di Indonesia

Seperti yang dilakukan oleh Samsung, raksasa teknologi yang satu kembali merilis smartwatch Samsung Gear S2 namun dengan style yang berbeda. Dinamakan Gear S2 Classic, kali ini Samsung membidik konsumen kelas atas karena manawarkan wearable mewah berlapis emas 18 karat.

“Kami membawa Gear S2 lebih hebat. Dua finishing indah, yakni Gear S2 18K Rose Gold dan Platinum,” kata Director Mobile Business Southeast Asia and Oceania Samsung Electronics, Joehan Martinus, dilansir dari laman KompasTekno, hari Rabu (3/2).

Spesialnya lagi, pembuatan  Gear S2 Classic ini juga tak main-main, dengan Samsung menggandeng desainer kenamaan seperti Colombo, dan juga terinspirasi oleh para seniman legendaris Keith Haring, Jean-Michel Basquiat, Jeremyville, dan Burton Morris yang turut memberikan sentuhan apik pada tampilannya.

Secara penjualan memang Samsung Gear S2 cukup moncer di pasaran, dan sejauh ini sudah banyak diminati oleh konsumen dari berbagai kalangan. Untuk itulah, Samsung jelas tak mau kehilangan momentum ini dan bakal terus merilis Gear S2 dengan gaya yang lebih variatif.

“Kami juga kerja sama dengan Uber, ESPN, CNN, dan lainnya,” tambah Martinus.

Untuk spesifikasinya, Gear S2 Classic masih membawa memori internal berkapasitas 4GB dan RAM 512MB setra dukungan platform OS Tizen. Sedangkan di sektor konektivitasnya, Gear S2 Classic support jaringan 3G.

Mengenai kompabilitas Gear S2 ke depannya, diungkapkan pula oleh Head of Marketing Tablet Waearable Product PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Seto Anggoro, yang menyatakan jika saat ini Samsung tengah berupaya mengembangkan Gear S2 agar bisa kompatibel dengan iOS di gadget besutan Apple.

“Belum kompatibel hingga saat ini, tetapi bidang riset dan development sedang mengembangkan,” ujar Seto.

Lantas jika Gear S2 dan Classic akan dijual ke Indonesia, berapa kisaran harganya? Menanggapi pertanyaan ini sayangnya Seto belum bisa mengkonfirmasi perihal harganya.

“Dipastikan dijual pada kuartal pertama,” tutupnya. Baca juga Canon EOS M10 Resmi Masuk Indonesia dengan Harga Mulai Rp 6 Jutaan dan Jam Tangan JUXT Siap Ramaikan Pasar Smartwatch.

Top