Pre-order Oppo F1 Dibuka, Ada Bonus Menarik

Pre-order Oppo F1 di Indonesia Resmi Dibuka – Proses penjualan Oppo F1 di Indonesia secara resmi sudah dimulai. Dengan sistem pemesanan atau pre-order, Oppo F1 sudah bisa dipesan oleh konsumen di Tanah Air. Salah satu toko online menggelar pre-order Oppo F1 adalah BliBli. Selain membuka proses pre-order, BliBli juga menawarkan bonus berupa aksesoris eksklusif. Harga Oppo F1 yang ditawarkan adalah Rp 3.499.000.

pre-order-oppo-f1-di-indonesia-resmi-dibuka

Periode pemesanan Oppo F1 adalah 3-8 Desember 2016 dan smartphone mulai dikirim ke alamat pemesan pada 10 Februari 2016 mendatang. Lalu, bonus eksklusif apa yang ditawarkan oleh Oppo?

Adalah tongsis alias tongkat narsis besutan Oppo yang akan menjadi bonus pemesanan ponsel pintar Oppo F1. Bonus berupa piranti tongsis dirasa sangat pas dengan Oppo F1 mengingat produk ini didesain khusus untuk foto selfie.

“Saya sudah di Indonesia beberapa tahun ini. Dan saya melihat orang Indonesia sangat suka sekali selfie. Menurut survei global, konsumen Asia suka fotografi mobile dan selfie,” kata Ivan, CEO Oppo Indonesia.

“Setelah berdiskusi di global, kami akhirnya mengubah strategi untuk lebih fokus pada kamera. Saya berharap semuanya suka F1, karena kualitas kameranya bagus, harganya sangat terjangkau,” lanjutnya.

Oppo F1 memang mengandalkan lini fotografinya. Bahkan smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini mendapat julukan ‘selfie expert’ karena kemampuan foto terutama kamera depannya sangat baik.

Sebagai informasi, Oppo F1 mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 13 MP yang sudah dilengkapi dengan sensor BSI, phase-detection autofokus, lensa dengan aperture f/2.2, serta dilengkapi dengan LED flash. Oppo F1 juga didukung oleh kamera depan 8 MP dengan fitur Flash screen yang cocok untuk foto selfie dan video call.

Oppo F1 sendiri mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Layar canggih tersebut sudah dilapisi kaca melengkung 2.5D dari Gorilla Glass 4. Sedangkan untuk urusan performa yang ditawarkan ponsel Oppo F1 ini setara dengan Oppo R7s karena masih mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor Octa-core ARM Cortex-A53 64-bit, yang terdiri dari Quad-core berkecepatan 1,7 GHz dan Quad-core berkecepatan 1 GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3 GB. Baca juga Harga Samsung Galaxy A5 2016 di Indonesia Tembus Rp 5,4 Jutaan dan Google Perketat Pembuatan Nexus dengan Memakai Cara Apple.

Top