Pekan Depan, Open Sale Lenovo K4 Note Dibuka

Lenovo Gelar Open Sale Lenovo K4 Note Pekan Depan – Sukses dengan flash sale atau penjualan cepat seri Lenovo K4 Note, vendor smartphone asal Tiongkok, Lenovo, kembali membuat program penjualan open sale untuk seri smartphone terbarunya itu. Tapi sayangnya, rancana open sale yang akan dilaksanakan mulai minggu depan itu dilaksanakan di India, bukan Indonesia.

lenovo-gelar-open-sale-lenovo-k4-note-pekan-depan

Open sale smartphone terbaru Lenovo K4 Note ini akan digelar pada tanggal 15 Februari 2016 mendatang dengan harga pembukaan adalaj USD180, atau sekitar Rp 2,5 juta. Penjualan terbuka ini akan digelar di India.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kelebihan utama yang ditawarkan oleh Lenovo K4 Note adalah adanya sensor sidik jari di bagian sisi belakang ponsel, tepatnya di bawah kamera belakang. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan dua speaker stereo berdaya 1,5W menghadap ke depan yang dipadukan dengan audio Dolby Atmos, serta didukung chip Wolfson WM8281 Audio Codec untuk memanjakan telinga penggunanya.

Sementara pada bagian teknis, Lenovo mengusung chipset MediaTek MT6753 berkekuatan prosesor Octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Prosesor delapan inti tersebut dipadukan dengan memori RAM sebesar 2 GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T720MP. Kombinasi ini dipastikan akan memberikan kinerja olah data yang sangat maksimal.

Kemudian, Lenovo K4 Note pun juga dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS LCD kapasitif. Tak hanya memiliki display visual mumpuni, layar tersebut juga sudah dilindungi oleh sistem proteksi Gorilla Glass 3. Smartphone ini sendiri akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan tampilan antarmuka Lenovo Vibe UI.

Fitur-fitur lain yang juga disematkan pada Lenovo K4 Note meliputi jaringan data 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, sensor sidik jari, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Smartphone kelas menengah ini juga dibekali baterai berkapasitas 3100 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanan file, Lenovo K4 Note dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128 GB.

Namun sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi kapan Lenovo K4 Note ini akan hadir di pasar Indonesia. Baca juga Evercoss Kembali Hadirkan Ponsel Murah Seharga Rp 700 Ribuan dan Pengapalan Huawei P8 Lite Tembus 10 Juta Unit untuk Pasar Global.

Top