Nantikan! OLX Bakal Gelar COD Terbesar di Tiga Kota

Bulan Ini, #PasarOLX Bakal Digelar di Tiga Kota – OLX yang dulunya dikenal dengan Toko Bagus memang telah menjadi salah satu media atau wadah jual beli barang-barang bekas berkualitas yang sangat populer di Indonesia. Dengan semboyannya, memanfaatkan barang yang sudah tidak tidak terpakai kini OLX bakal menggelar program pasar OLX. Program yang berfokus pada jual beli produk Ibu dan Bayi ini akan digelar sebagai ajang COD (Cash On Delivery) terbesar yang akan diselenggarakan di tiga kota Jakarta, Bandung dan Surabaya.

bulan-ini-pasar-olx-bakal-digelar-di-tiga-kota

Chief Marketing Officer OLX, Edward Kilian Suwignyo mengungkapkan bahwa saat ini hampir semua barang diproduksi dengan standar kualitas yang sangat baik, sehingga sanggup digunakan dalam masa waktu yang lama. Ungkapan tersebut dilansir dari halaman techno.okezone, Sabtu (06/02/2016).

“Sayangnya, seringkali kebutuhan kita tidak selama umur barang tersebut. Hal paling nyata adalah untuk perlengkapan bayi sendiri,” begitulah kutipan yang dilansir dari sumber yang sama.

Hal ini memang terbukti dari beberapa penggunaan perlengkapan bayi yang hanya beberapa bulan saja, sedangkan kualitas barang tersebut masih terjaga hingga beberapa tahun ke depan. Contohnya seperti penggunaan stroller yang dibuat untuk masa pakai selama 5 tahun atau lebih dan pada realitanya, masa penggunaan stroller tidak akan selama itu. Karena ketika usia bayi bertambah, maka akan dibutuhkan jenis stroller yang berbeda ata bahkan tidak membutuhkannya lagi. Bukan hanya stroller saja, berbagai macam perlengkapan bayi pun sama seperti pakaian, tempat duduk bayi, ranjang bayi, mainan, dan perabotan lainnya.

Untuk itulah, setiap bulannya OLX selalu mneyediakan penjualan berbagai perabotan bayi berkualitas yang berasal dari berbagai merek. Hal ini karena memang masih banyak barang-barang bayi yang masih bagus dan memiliki masa pakai lama namun sudah tidak terpakai lagi.

Dalam gelaran ini, para calon pembeli dapat mengunjungi OLX dan memasukan kata kunci dengan tagar #PasarOLX pada kolom pencarian untuk menemukan produk yang dicarinya.

Pihak OLX telah memberikan kemudahan berbelanja tersebut dengan mengunggah barang-barang yang ingin dijual di OLX dengan menyertakan tagar tersebut pada akhir judul iklannya pada saat calon penjual ingin memasnag iklan produknya.

Even COD terbesar ini akan digelar di Cihampelas Walk Bandung tanggal 14 Februari, Surabaya Town Square tanggal 21 Februari dan Cilandak Town Square Jakarta tanggal 27 Februari. Baca juga Cara pasang iklan di OLX dan Tanggapan Pihak Asosiasi Terhadap Gempuran E-Commerce Asing di Indonesia

Top