Kolaborasi Titan dan HP Hasilkan Smartwatch Elegan Bernama JUXT

Jam Tangan JUXT Siap Ramaikan Pasar Smartwatch – Di tengah perkembangan teknologi dewasa ini, pasar wearable kian meningkat dan seolah menjadi trend baru di kalangan produsen gadget dunia. Salah satu wearable yang sedang booming akhir-akhir ini adalah jam tangan pintar atau biasa disebut smartwatch. Semakin maraknya pasar smartwatch di industri gadget, membuat produsen jam tangan Titan juga tak mau hanya menjadi penonton saja. Dimana tak main-main bergelut di pasar smartwatch, Titan kemudian menggandeng HP untuk menciptakan sebuah smartwatch elegan berfitur canggih.

Jam Tangan JUXT Siap Ramaikan Pasar Smartwatch

Hasilnya, kedua perusahaan ini berhasil menciptakan smartwatch yang diberi nama JUXT. Dan menariknya lagi, JUXT sudah masuk tahap pre order untuk konsumen. Kerjasama antara Titan dan juga HP memang cukup spesifik, dimana dalam hal ini Titan bertugas merancang desain serta tampilan dari JUXT, sedangkan HP bertugas untuk membangun teknologi yang akan disematkan di dalamnya.

Meski bersegmen smartwatch, namun tak lantas Titan meninggalkan desain jam tangan konvensional pada JUXT. Terbukti dalam hal ini, Titan masih konsisten menawarkan desain jam tangan manual, namun tetap modis berkat tiga case yang dibuat menekuk agar tetap nyaman saat digunakan. Sedangkan pada bagian strapnya, JUXT membawa remborde berkomposisi kulit sapi yang memiliki pola layaknya kulit buaya.

Untuk fiturnya, dilansir dari Autotekno Sindonews, hari Selasa (2/2), JUXT juga mampu bertahan di kedalaman air hingga 50 meter. Sementara pada bagian pola case sisi depan jam tangan pintar ini, dirancang dengan desain mirip sarang lebah, dan sudah mengadopsi layar OLED berlapis toughened mineral glass crystal.

Di bagian belakang juga tak lepas dari sentuhan dingin desainer, dimana untuk stainless steel cover belakangnya telah membawa bahan anti karat dan hypoallergenic. Soal dukungan teknologi di dalamnya juga terbilang mumpuni, karena JUXT sudah kompatibel dengan perangkat Android dengan OS minimal KitKat, begitu juga untuk iPhone adalah iOS 8.

JUXT saat ini dirilis dalam tiga varian warna untuk tahap pre-order. Untuk warna stainless steel dibanderol mulai Rp3,3 juta, warna rose gold dibanderol sekitar Rp3,7 juta, dan ada juga warna titanium yang dibanderol Rp4,2 juta. Cukup murah bukan? Baca juga Apple iPhone 7 Dirumorkan Miliki Fitur Pengisian Daya Jarak Jauh dan MediaTek Berbasis Android KitKat Rentan Terjangkit Malware.

Top