Kini, GPS Bisa Matikan Kendaraan dari Jarak Jauh!

EasyGo GPS, Teknologi Terbaru Amankan Kendaraan Anda – Kecanggihan teknologi yang semakin hari semakin berkembang memang akan memudahkan segala aktivitas manusia. Di tengah-tengah gempuran berbagai macam alat atau perangkat yang menggendong teknologi modern, kini dengan memanfaatkan sebuah teknologi bernama Global Positioning System (GPS) Tracker masyarakat ataupun perusahaan yang memiliki kendaraan pribadi tak perlu lagi meresahkan adannya pencurian.

easygo-gps-teknologi-terbaru-amankan-kendaraan-anda

Segala kekhawatiran akan kehilangan unit kendaraan telah terjawab melalui PT EasyGo Indonesia yang telah di dukung secara penuh oleh anak bangsa yang memiliki keahlian profesional di bidang IT. Perusahaan telekomunikasi dan transportasi ini telah membentuk sebuah tim khusus yang handal untuk menciptakan sebuah solusi transformation management system yang diberi nama EasyGo GPS.

EasyGo GPS sendiri, telah dipercaya akan sanggup menjawab keresahan masyarakat maupun perusahaan agar terhindar dari kerugian yang diakibatkan oleh hilangnya kendaraan miliknya.

EasyGo menawarkan beberapa varian prodyuk seperti EasyGo 80 T-1 GPS Tracker, EasyGo 80 GPS Tracker, EasyGo 80 T-2, OBD GPS Tracker, AL1 Anti Jamming GPS Tracker. Dari beberapa varian tersebut memiliki fungsi maisng-masing diantaranya adalah sebagai security system, tracking monitoring system, push alarm system, driver behavior dan beberapa manfaat lain.

Selain itu, fitur yang paling diunggulkan pada EasyGo GPS adalah akan sanggup menambah keamanan kendaraan dari pencurian, memantau posisi kendaraan kapanpun dan dimanapun secara real time, serta mengurangi kemungkinan dari penyalahgunaan kendaraan. Manfaat tersebut hampir sama dnegan pemantauan menggunanan cctv. Bahkan, selain memantau, perangkat ini juga bisa mengontrol kendaraan dari jarak jauh, misalnya membantu mengurangi biaya operasional kendaraan, efektifitas/penambahan produktifitas kendaraan, mengontrol kecepatan, spy monitoring atau mendengar pembicaraan dalam kendaraan dan bisa juga mematikan kendaraan dari jarak jauh.

Jadi, apabila ketahuan bahwa mobil pengguna telah dicuri, maka dari jarak jauh pemilik bisa mematikan mesin kendaraan agar terhenti.

Sementara itu, untuk mendapatkan layanan EasyGo GPS tersebut, hanya dengan mengakses halaman easygo-gps.co.id dan dalam hitungan detik saja, pengguna akan langsung tersupport dengan layanan dan siap untuk dilayani sesuai dengan kebutuhan melalui chat yang full online selama 24 jam serta free konsultasi.

Selain itu, dengan membeli layanan EasyGo GPS ini, konsumen juga akan diberikan asuransi yang begitu menggiurkan yaitu berupa free voucher asuransi sebesar Rp 500 ribu dengan klaim hingga Rp 150 juta. Menarik, bukan? Baca juga Pemerintah Ingin Adopsi Teknologi Google Fiber dan Pemindai Otak Manusia, Menjadi Terobosan Baru di Sektor Teknologi Masa Depan

Top