Kabar Gembira! Batas Maksimal Grup WhatsApp Kini Jadi 256 User

Layanan Pesan Instan WhatsApp Menambah Kuota Jumlah Anggota Grup – Setelah mengumumkan bahwa pengguna WhatsApp kini telah tembus 1 miliar pengguna, kini rupanya secara diam-diam aplikasi pesan instan ini telah menambah kuota atau batas maksimal anggota dalam WhatsApp Group. Dari diketahui sebelumnya maksimal hanya berjumlah 100 user, kini bertambah menjadi 256 user.

layanan-pesan-instan-whatsapp-menambah-kuota-jumlah-anggota-grup

Namun, hingga saat ini pihak WhatsApp masih tetap bungkam, entah tidak atau memang belum memberi pengumuman terhadap pengguna terkait informasi penambahan kapasitas user dalam sebuah grup. Hanya saja, pengguna platform iOS yang telah mendapat update v2.12.13 serta Android v2.12.367 melaporkan telah bisa melakukan penambahan anggota dalam grupnya.

Sementara, bagi pengguna Android yang masih belum mendapatkan update, bisa saja mengunduh file APK v2.12.367 pada situs resmi WhatsApp serta bisa memasangnya secara manual agar bisa melakukan penambahan anggotanya.

Namun, laporan yang terdengar baru dari pengguna Android dan iOS saja, sedangkan dari  Windows Phone dan Blackberry masih belum diketahui apakah mendapatkan update tersebut atau tidak.

Selain itu, pada update versi terbarunya, WhatsApp juga telah sepenuhnya menghapus biaya berlangganan sebesar 1 dollar Amerika Serikat per tahun, sehingga dengan kata lain penggunaan layanan pesan instan WhatsApp ini dinyatakan gratis sepenuhnya.

Sementara untuk mengganti pemasukan yang hilang dari biaya berlangganan tersebut, WhatsApp menyatakan akan melakukan skema bisnis lain dengan menjalin kemitraan atau bekerja sama dengan bisnis atau organisasi secara langsung.

Memang, sejak memasuki awal bulan ini Jan Konum telah mengumumkan kegembiraannya bahwa pengguna WhatsApp telah mengalami peningkatan yang sangat pesat. Dengan angka mencapai 1 miliar pengguna, maka dapat dikatakan bahwa pengguna layanan pesan instan tersebut telah setara dengan pengguna e-mail Google Gmail.

Kemungkinan besar, dengan melakukan penambahan jumlah anggota dalam grup merupaka strategi agar pengguna semakin tertarik dan pengguna WtasApp semakin bertambah lebih banyak lagi pada sepanjang tahun 2016 ini.

Kini WhatsApp memang tengah mengupayakan untuk memberikan fitur-fitur yang lebih maksimal untuk para penggunanya. Tak menutup kemungkinan bahwa nanti akan bermunculan update fitur-fitur terbaru dari layanan ini. Baca juga WhatsApp, Menjadi Layanan Pesan Instan dengan Jumlah Pengguna Terbanyak dan WhatsApp dan Facebook Tidak akan Lagi Berjalan Independen

Top