Jora Resmi Masuk Indonesia untuk Para Pencari Kerja

Jora Siap Jadi ‘Google-nya’ Job Seeker di Indonesia – Satu lagi perusahaan start-up atau rintisan yang mengekspansi pasar Indonesia yaitu id.jora.com. Aplikasi ini merupakan penyedia lowongan pencari kerja yang berasal dari Australia. Dengan ekspansi ini, berarti Jora sudah hadir di 16 negara termasuk Indonesia.

Jora Resmi Masuk Indonesia untuk Para Pencari Kerja

Sebagai penyedia informasi terlengkap, Jora sudah terintegrasi dengan situs lowongan pekerjaan besar lainnya seperti Jobstreet dan JobsDB, sehingga lewat Joora kini pengguna tidak perlu repot-repot lagi membuka kedua aplikasi tersebut secara terpisah untuk mencari lowongan pekerjaan.

Tak cukup sampai di sini saja, Jora juga bisa menampilkan lowongan pekerjaan dari banyak penyedia lowongan di Indonesia ditambah perusahaan dan juga agen rekruitmen yang tengah mencari kandidat untuk beberapa posisi. Terinspirasi dari situs pencarian terbesar Google, Jora menyajikan sarana pencarian pekerjaan yang mudah untuk job seeker di Indonesia.

“id.jora.com menampilkan semua lowongan kerja di Indonesia berdasarkan kata kunci seperti nama perusahaan, jabatan, atau perusahaan yang diketikkan dalam kotak pencari, sehingga para pencari kerja dapat menemukan lowongan tanpa perlu membuka situs loker satu per satu.” kata Rizka Tsalasi, Country Manager Jora untuk Indonesia, dilansir dari laman Viva.co.id, hari Rabu, (3/2).

Para pencari kerja juga bisa mencari info lowongan berdarkan lokasi dan jenis pekerjaan (part time atau full time). Kemudian Jora juga menyediakan fitur yang bisa digunakan untuk menyimpan lowongan pekerjaan atau berlangganan info lowongan pekerjaan lewat email.

Dengan adanya pemberitahuan via email, tentunya para pencari pekerjaan tak perlu risau akan ketinggalan mengenai perkembangan lowongan kerja terbaru, Menariknya lagi, fasilitas ini dapat diprogram oleh pengguna mengenai waktunya yakni mingguan atau bulanan.

“Kehadiran Jora diharapkan dapat membantu pencari kerja di Indonesia untuk menemukan pekerjaan dengan mudah,” tambah Rizka.

Saat ini bagi pengguna yang ingin mengakses Jora, sudah tersedia aplikasinya dalam bahasa Indonesia untuk perangkat dengan OS Android maupun iOS. Aplikasi Jora ini juga bisa diunduh secara gratis dengan menawarkan banyak fitur untuk pengguna layaknya versi desktopnya, antara lain pencarian, simpan, dan job alert. Baca juga Perusahaan Termahal di Dunia Ditempati oleh Perusahaan Induk Google yang Bernama Alphabet dan Microsoft Umumkan Proyek Natick.

Top