Ini Dia, Ponsel Musik Seharga Rp 700 Ribuan!

Evercoss Kembali Hadirkan Ponsel Murah Seharga Rp 700 Ribuan – Kabar terbaru hadir dari vendor lokal Evercoss. Telah lama berkiprah di insudtri gadget kelas pemula, kali ini pabrikan tersebut kembali memperkenalkan koleksi terbarunya yaitu sebuah ponsel murah yang diunggulkan pada sektor musiknya. Evercoss Winner T Compo, hadir dengan kemampuan bermusik yang handal.

evercoss-kembali-hadirkan-ponsel-murah-seharga-rp-700-ribuan

Pada produk terbarunya ini, Evercoss telah mengklaim adanya pemasangan loudspeaker yang membawakan kemampuan yang sangat baik. Hanya saja,masih belum dibeberkan loudspeaker jenis apa yang akan dipasangkan pada ponsel tersebut.

Kezia Mareshah, Head Public Relations Evercoss mengugkapkan seperti yang dikutip dari halaman tekno.tekmpo, Sabtu (06/02/2016),”Produk ini ditujukan bagi para penggemar musik di Indonesia,” tuturnya.

Selain membawakan kemampuan musik yang tangguh, Evercoss Winner T Compo akan dibanderol dengan hrag yang super miring yaitu Rp 710 ribuan.

Untuk spesifikasi teknis, Winner T Compo sendiri merupakan ponsel yang mengusung layar berukuran 4 inci dan mengandalkan kinerja dari processor Quad-core 1.4 GHz yang bekerjalan di atas platform sistem operasi Android Lollipop. Berbekal RAM 1 GB, juga akan membuat ponsel ini bekerja secara lebih optimal.

Untuk kamera, ponsel yang hadir dnegan harga sangat terjangkau ini disemati dengan lini fotografi berupa duet kamera berukuran 1 MP dan 2 MP. Selain dapat menghasilkan jepretan berkualitas, perekaman video juga akan membawakan resolusi yang sangat bagus yaitu Full HD.

Adapun fitur-fitur yang diunggulkan dari ponsel di bawah satu jutaan ini adalah, disematkannya fitur Privacy Lock dan Easy Smart Access. Untuk Fitur Privacy Lock, ponsel akan menawarkan pengamanan yang maskimal pada pengguna, karena dengan menggunakan fitur ini pengguna akan bisa memilih beberapa aplikasi untuk dikunci agar tidak bisa dilihat atau diakses oleh sembarang orang.

Sedangkan untuk fitur Easy Smart Access, Evercoss menawarkan akses yang sangat cepat dalam pembukaan aplikasi tertentu dengan menggunakan gesture jaripada layar. Deangan menggunakan fitur ini, memugkinkan bagi pengguna untuk mengakses aplikasi dengan cepat misalnya membuka Camera dengan hanya membuat gestur jari membentuk huruf C pada layar.

Dengan hanya mengeluarkan kocek yang terjangkau, kamu sudah bisa menikmati sebuah ponsel lokal dengan kualitas hiburanb yang memadai tentunya. Baca juga Pre-order Oppo F1 di Indonesia Resmi Dibuka dan Harga Samsung Galaxy A5 2016 di Indonesia Tembus Rp 5,4 Jutaan

Top