Ini Dia Penampakan Casing Belakang Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge!

Ini Dia Penampakan Sisi Belakang Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge – Belum resmi dirilis ke publik, Samsung Galaxy S7 sudah menghebohkan publik. Baru-baru ini, desain casing belakang atau back cover dari Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge bocor ke publik. Berdasarkan foto bocoran tersebut, terlihat bahwa Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge mengusung desain glass atau dilapisi kaca seperti pendahulunya. Sedangkan pada bagian sudut, kedua ponsel pintar tersebut tampak melengkung, seperti seri Samsung Galaxy Note 5.

ini-dia-penampakan-sisi-belakang-samsung-galaxy-s7-dan-galaxy-s7-edge

Sebelumnya, spesifikasi teknis smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 juga sudah beredar banyak di dunia maya. Seperti diberitakan sebelumnya, Galaxy S7 akan mengusung panel layar jenis Super AMOLED berukuran 5,1 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan tingkat kerapatan layar mencapai 538 piksel per inci. Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa Samsung Galaxy S7 akan sanggup menampilkan gambar dan tata visual yang sangat menawan.

Ponsel pintar Samsung Galaxy S7 akan berjalan pada sistem operasi Android OS versi 6.0 Marshmallow dengan balutan tampilan antarmuka TouvhWiz UI. Sedangkan pada bagian sistem permesinan, Galaxy S7 didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor Quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2 GHz. Selain itu, ruang mesin pada GAlaxy S7 juga didukung oleh RAM 4 GB, serta kartu pengolah grafis dari Adreno 530.

Sementara untuk model Galaxy S7 Edge, hadir dengan dukungan chipset Octa-core yang terdiri dari prosesor Quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan Quad-core Exynos M1, dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB jenis LPDDR4. Kemudian untuk mendukung kinerja grafisnya digunakanlah pengolah grafis dari Mali-T880 MP12.

Selain mengusung spesifikasi mesin yang berkualitas tinggi, kedua smartphone terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan itu juga hadir dengan komponen fotografi terbaik. Pada Samsung Galaxy S7, disematrkanlah kamera belakang berkekuatan 12,2 MP lengkap dengan fitur aperture f1.9 dan fitur OIS serta LED Flash. Sementara untuk kamera depan, digunakanlah kamera berkekuatan 5 MP yang bisa dimanfaatkan untuk panggilan video call atau berfoto selfie. Baca juga Harga Huawei Honor 5X di Amerika Serikat Tembus Rp 2,7 Juta dan Ini Bocoran Spesifikasi Teknis HTC Desire 530.

Top