Ini Dia, Kecanggihan Kamera Ultra Sensitif dari Sony!

Sony Telah Resmi Luncurkan Kamera Ultra Sensitif – Baru-baru ini Sony telah resmi merilis produk kamera terbarunya. Jagoan baru yang merupakan kamera ultra sensitif tersebut diperkenalkan sebagai model kamera α7S II yang merupakan produksi dari α7 full-frame yaitu sebuah perangkat kamera yang menawarkan sensitivitas tingkat tinggi.

sony-telah-resmi-luncurkan-kamera-ultra-sensitif

Kamera α7S II tersebut, selain memiliki sensitivitas tingkat tinggi juga hadir dengan membawa fitur fitur jarak jangkauan ISO serta stabilisasi gambar dengan kualitas 5-poros pada kontrol saat pengambilan gambar. Sehingga gambar yang disajikan juga membawakan kualitas yang lebih sempurna dan mengagumkan baik dalam kondisi pencahayaan maksimal di waktu pagi atau siang hari juga dalam kondisi minim cahaya di malam hari.

Kamera ini juga akan mebuat penggunanya dapat merasakan sensasi fotografi yang berbeda. Hal tersebut karena kamera ultra sensitif α7S II ini memungkinkan untuk melakukan ekspresi fotografik pada level berbeda dengan kecepatan shutter tanpa batas berapapun sesuai keinginan pengguna. Selain itu, beberapa fungsi film pro-style juga dapat digabungkan, termasuk untuk melakukan perekaman video berkualitas 4K.

Fitur-fitur tersebut juga yang menjadi faktor dari kamera α7S II menjadi lebih menarik dan  berbeda dengan kamera pada umumnya. Hal ini juga memiliki nilai plus tersendiri bagi para fotografer juga videografer. Karena adanya jangkauan sensitivitas ISO 50-4096001 yang merupakan hasil kombinasi dari sensor gambar 35mm full-frame 12.2 MP serta mesin pengolahan gambar berkecepatan maksimal BIONZ X menjadi kriteria fotografi yang termasuk sangat canggih dan menyenangkan bagi para fotografer profesional.

Dari kombinasi tersebut, hasil pengambilan foto dan video menjadi lebih detail dan sangat minim akan noise. Bahkan pada saat pengambilan video berkualitas 4K, dapat dilakukan secara internal dengan format XAVC dan menghasilkan detail video yang sungguh mengagumkan.

Kamera α7S II ini dapat melakukan perekaman hingga 120fps dengan kecepatan 100 Mbps tanpa adanya interpolasi piksel serta dengan format full-frame yang dapat juga disunting atau diedit menjadi video slow motion hingga 4x/5x dengan kualitas tetap Full HD.

Namun hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti berapa nominal harga dari kamera α7S II ini. Baca juga Canon EOS M10 Resmi Masuk Indonesia dengan Harga Mulai Rp 6 Jutaan dan Saingi Olympus, Leica Juga Hadirkan X-U Kamera Petualang Tangguh

Top