Infinix Note 2 Segera Cicipi Android Marshmallow

Infinix Note 2 Dipastikan Cicipi Android Marshmallow – Perangkat pintar Infinix Note 2 dipastikan akan mencicipi upgarde sistem operasi ke OS Androdi versi 6.0 atau dikenal dengan OS Android Marshmallow. Sebelumnya, seri smartphone Infinix Hot 2 pun juga sudah dijanjikan upgrade ke sistem operasi terbaru lansiran Google tersebut. Kini, versi beta dari OS Android Marshmallow dipastikan segera menyambangi Infinix Note 2.

infinix-note-2-dipastikan-cicipi-android-marshmallow

Seperti dilansir dari laman Sidomi Tekno, Jumat (19/2), Infinix Note 2 memang akan segera mencicipi sistem operasi versi baru yang menjanjikan banyak fitur baru tersebut.

“Ini merupakan bukti komitmen serius berkelanjutan Infinix untuk menyediakan pembaruan software agar pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dalam memakai smartphone. Infinix juga melibatkan pengguna dan komunitas untuk berpartisipasi dalam pengembangan tersebut, sehingga didapat hasil yang sesuai dengan masukan dari mereka,” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia, seperti yang dilansir dari Antara(17/02).

Lebih lanjut Marcia menambahkan bahwa update OS pada Infinix Note 2 akan dilakukan secara bertahap.

“Kami mentargetkan paling lambat akhir Februari 2016, pengguna sudah bisa mendapatkan pembaruan software Marshmallow secara otomatis,” ujarnya.

Sebagaimana kita ketahui, Infinix Note 2 ini mengusung layar berukuran 5,9 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 245 piksel per inci.

Smartphone besutan vendor asal Hongkong tersebut juga dibekali dengan kamera belakang berkekuatan resolusi 13 MP serta sudah dilengkapi sensor Samsung ISOCELL S5K3M2, autofokus, dan juga hadirnya LED flash. Sedangkan pada bagian depannya, Infinix mengandalkan kamera berkekuatan 2 MP.

Soal kinerja, Infinix Note 2 hadir dengan tenaga chipset MediaTek MT6753 yang berkekuatan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3 GHz. Smartphone ini juga mendapat dukungan dari memori RAM berkapasitas 2 GB serta kartu pengolah grafis dari Mali-T720MP3.

Infinix Note 2 ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas 16 GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128 GB. Kelengkapan fitur konektivitas seperti jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth dan juga Dual SIM Card GSM pun juga sudah dihadirkan pada smartphone Infinix seri Note 2 ini. Baca juga Harga Lumia 950 XL di Pasar Amerika Serikat Dipangkas Jadi Rp 7 Jutaan dan Samsung Luncurkan Processor Baru Berkekuatan Gahar.

Top