Huawei P8 Lite Tembus Angka 10 Juta Unit

Pengapalan Huawei P8 Lite Tembus 10 Juta Unit untuk Pasar Global – Huawei memang telah dikenal sebagai produsen smartphone asal Tiongkok yang berhasil menjadi vendor dengan market share nomor satu di negaranya, tercatat sepanjang tahun 2015 lalu. Kali ini, memasuki tahun 2016 rupanya prestasi tersebut masih tetap dipertahankan. Pasalnya, Huawei baru saja mengumumkan bahwa perusahaan telah mengapalkan lebih dari 10 juta unit smartphone Huawei P8 Lite untuk pasaran global.

pengapalan-huawei-p8-lite-tembus-10-juta-unit-untuk-pasar-global

Dalam kurun waktu sekitar sembilan bulan sejak peluncurannya di Eropa tahun lalu, produsen asal negeri Tirai Bambu tersebut telah berhasil mencapai angka terbaik untuk market share produk Huawei P8 Lite ini.

Berdasarkan informasi Android Authority yang dilansir dari halaman techno.okezone, Jumat (05/02/2016) menyatakan bahwa perangkat smartphone ini merupakan produk pertama yang telah mencapai penjualan terbaik di pasaran Internasional, jika dibandingkan dengan kompetitor satu negaranya.

Dengan perolehan angka pengapalan sebesar itu, membuktikan bahwa produk Huawei P8 Lite memang menjadi suatu smartphone yang menarik dan banyak diminati serta berhasil memecahkan rekor penjualan untuk periode Januari 2016. Pasalnya, terhitung hingga Januari 2016 perusahaan telah berhasil mencatat market share sebanyak 12 juta unit smartphone.

Selain itu, dengan adanya peningkatan angka tersebut menjadi salah satu langkah awal bagi perusahaan untuk meningkatkan grafik penjualan yang mengalami kenaikan sebanyak 93 persen, apabila dibandingkan pada Januari 2015 lalu.

Apabila dikalkulasi secara keseluruhan, Huawei diinfokan telah berhasil melakukan pengapalan produk miliknya mencapai angka sebanyak 108 juta unit di tahun 2015 lalu untuk pasar di sleuruh dunia. Hal menjadi bukti bahwa eksistensi Huawei di industri gadget dunia semakin baik dan mempertahankan posisinya sebagai produsen gadget terbesar ketiga di dunia setelah Samsung dan Apple.

Seperti diketahui, bahwa produk Huawei P8 Lite ini dihadirkan dengan mengusung layar 5.0 inci beresolusi HD dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Sementara untuk dapur pacunya, Huawei P8 Lite telah ditenagai oleh processor Octa-core 1.2 GHz yang bekerja pada chipset racikannya sendiri yaitu HiSilicon Kirin 620.

Ponsel dengan dual kamera 13 MP dan 5 MP dan dibekali kapasitas daya baterai sebesar 2.200 mAh ini rupanya cukup banyak diminati masyarakat sehingga dapat mencapai market share yang sangat bagus. Baca juga Google Perketat Pembuatan Nexus dengan Memakai Cara Apple dan Harga Samsung Galaxy A5 2016 di Indonesia Tembus Rp 5,4 Jutaan

Top