Fitur Baru di Samsung Galaxy S7 Kian Manjakan Gamers

Tools di Samsung Galaxy S7 Siap Manjakan Pecinta Game – Minggu (21/2) kemarin, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge resmi dirilis untuk meramaikan pasar smartphone kelas atas. Kehadirannya sendiri memang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar karena digadang bakal membawa banyak fitur baru dan lengkap di kelasnya. Apalagi kali ini Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge sudah membawa game launcher dan lima game tools khusus yang dirancang untuk pecinta game.

Fitur Baru di Samsung Galaxy S7 Kian Manjakan Gamers

Betepatan dengan ajang Mobile World Congress 2016 di Barcelona, Spanyol, Samsung mulai memperlihatkan keunggulan Galaxy S7 dan S7 Edge ke hadapan pengunjung.

“Anda akan merasakan pengalaman game yang paling baik di perangkat genggam,” kata Senior VP Product Strategy Samsung, Justin Denison, dikutip dari laman KompasTekno, hari Senin (22/2).

Untuk game launcher yang menjadi folder khusus telah diisi oleh banyak game bawaan seperti Candy Crush Jelly,Hearthstone, Star Wars – Galaxy of Heroes, dan Champions. Sedangkan untuk lima tools game terbaru yang dimaksud adalah “No alerts during game”, “Lock Recents and Back keys”, “Minimize game”, “Screenshot”, dan “Record”.

Disematkannya banyak fitur baru ini semuanya bertujuan untuk menambah sensasi pengguna Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge saat bermain game. Samsung sendiri menjamin kepuasan yang lebih saat bermain game dengan smartphone terbarunya ini.

Saat bermain game, pengguna bisa mematikan semua notofikasi aplikasi lain, dengan mengaktifkan “no alerts during game”. Selain itu pengguna juga bisa menunda game tanpa harus menutup permainan saat kondisi genting. Opsi ini dapat digunakan lewat fitur “minimaze game”, dan permainan yang tertunda bakal berubah menjadi ikon di homescreen.

Ikon tersebut akan tetap ada, meskipun pengguna mungkin sedang membuka aplikasi yang lain. Jika pengguna menekan ikon tersebut, maka pengguna diantarkan ke permainan yang sempat tertunda sebelumnya.

Untuk fitur “record”, pengguna bisa memanfaatkannya untuk merekam aksi game dan juga tak lupa fitur “screenshoot”. Selain hanya memeperkenalkan “game launcher” dan “game tools”, Samsung Galaxy S7 juga sudah dibekali dengan sistem pendingin, sehingga memungkinkan pengguna bisa bermain game dalam waktu cukup lama tanpa gangguan lag atau panas berlebih. Baca juga Kecanggihan Prosesor Smartphone Segera Lampaui PlayStation 4 dan Asus Geser Samsung Sebagai Pemimpin Pasar Smartphone di Indonesia.

Top