Dua Andromax VoLTE Berharga Miring Siap Meluncur

Smartfren Sudah Siapkan Dua Smartphone VoLTE Murah Meriah – Dalam waktu dekat vendor lokal Smartfren siap merilis layanan seluler dengan berteknologi jaringan 4G LTE atau biasa mereka sebut dengan VoLTE (Voice over LTE). Demi mendukung layanan VoLTE ini bisa berjalan maksimal, bahkan Smartfren telah menyiapkan dua gacoan barunya berupa handset VoLTE berharga murah meriah.

Dua Andromax VoLTE Berharga Miring Siap Meluncur

Saat ini pengguna yang ingin menikmati layanan VoLTE berupa panggilan suara, pengguna membutuhkan gadget yang sudah support atau telah dijejali dengan chipset khusus yang kompatibel dengan jaringan LTE kategori 4 (Cat 4) dan kategori 6 (Cat 6). Sayangnya untuk mendapatkan smartphone dengan tipe tersebut, acapkali pengguna mesti merogoh kocek yang cukup dalam.

“Ada tiga komponen utama di VoLTE, yakni jaringan, perangkat, dan kartu SIM. Nah, Smartfren di sini berusaha untuk memenuhi tiga komponen tadi, salah satunya dengan menghadirkan perangkat yang mendukung tapi dengan harga yang terjangkau,” buka Sukaca Purwokardjono, selaku Division Head Smartphone Business at PT. Smartfren Telecom, dipetik dari laman DetikInet, hari Jumat (19/2).

Untuk dua perangkat barunya ini, seperti yang sudah lama diketahui adalah Andromax E2 dan R2. Kedua handset ini dijanjikan akan dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif. Sayangnya mengenai detail harga pasti dari Andromax E2 dan R2, Smartfren masih merahasiakannya dan menjadikan harga sebagai kejutan saat perilisan.

Dari informasi yang kami dapatkan, kemungkinan untuk harga Andromax E2 akan dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 jutaan. Sementara untuk Andromax R2 diprediksi dibanderol dengan harga tidak sampai Rp 2 jutaan. Untuk Andromax R2 memang lebih mahal, karena smartphone ini sudah mengusung chipset Snapdragon 615, sedangkan untuk Andromax E2 meskipun sama-sama memakai chipset Qualcomm Snapdragon namun masih berspesifikasi di bawahnya,

VoLTE sendiri adalah layanan seluler yang dibuat oleh Smartfren untuk mengarungi musim kompetisi samartphone 4G di tahun 2016 ini. Layanan VoLTE dimaksudkan oleh perusahaan untuk memberikan pengalaman menarik dalam memanfaatkan jaringan 4G LTE pada konsumen. Keunggulan layanan VoLTE besutan Smartfren ini adalah pengguna bisa melakukan panggilan telepon dengan suara jernih. Baca juga Error 53 Hantui Pengguna iPhone 6 dan LG K8 Sambangi Eropa.

Top