Akhirnya Samsung Umumkan Tanggal Peluncuran Galaxy S7

Samsung Undang Publik dalam Peluncuran Galaxy S7 Melalui Video – Kehadiran generasi terbaru Samsung Galaxy S series memang telah ditunggu-tunggu. Sebelumnya telah banyak rumor yang mengabarkan tanggal peluncuran ponsel canggih asal Korea Selatan ini.  Ponsel Samsung Galaxy S7 yang digadang-gadang sebagai perangkat yang mebawa spesifikasi gila-gilaan itu kini akhirnya akan segera hadir di tengah-tengah msyarakat. Benarkah Samsung akan meluncurkan Galaxy S7 dalam waktu dekat ini?

samsung-undang-publik-dalam-peluncuran-galaxy-s7-melalui-video

Dari informasi yang tengah hangat diperbincangkan saat ini memang mengatakan bahwa Samsung telah mengunggah sebuah video yang secara tidak langsung mengatakan bahwa dalam waktu dekat Galaxy S7 akan segera diluncurkan. Video tersebut diunggah menjelang gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona, Spanyol.

Sementara itu, dalam video teaser tersebut, Samsung menuliskan sebuah tagar berbunyi  “#TheNextGalaxy” yang secara tidak langsung mengundang spekulasi bahwa acara tersebut bakal menjadi ajang perluncuran dari generasi terbaru Samsung Galaxy, yang tak lain adalah Galaxy S7.

Selain itu, Samsung juga menampakkan gambar dari sebuah kubus yang pada tepinya menyalakan sebuah angka 7. Hal inilah yang mebuat spekulasi menjadi semkain kuat.

Berdasarkan informasi dari The Verge yang dilandir melalui halaman KompasTekno, Senin (01/02/2016) mengatakan bahwa acara pengenalan itu akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 21 Februari 2016 mendatang, tepatnya sehari sebelum ajang MWC digelar secara resmi.

Sebelumnya, Samsung telah meluncurkan sebuah smartphone yang menjadi andalannya yaitu Galaxy S6, peluncuran generasi sebelumnya tersebut juga digelar tepat sebelum MWC 2015 lalu.

Beralih pada penampakan Samsung Galaxy S7, juga dikatakan bahwa ponsel generasi terbaru ini akan mengusung wajah yang mirip dnegan Galaxy S6 dan akan hadir dalam dua varian. Varian pertama menggendong processor Snapdragon 820 racikan Qualcomm, kemudian varian satunya adalah menggendong chipset buatannya sendiri yaitu Exynos 8 Octa 8890.

Spesifikasi teknis yang dibawakan oleh Galaxy S7 tidak sebatas pada processor  kelas satu saja, tetapi hardware tersebut juga akan dikombinasikan dengan RAM 4 GB.

Kemudian sektor lain, juga tak kalah premium dengan layar yang menghasilkan resolusi Quad HD 2560 piksel dengan memori internal 32 GB atau 64 GB yang dimaksimalkan oleh dukungan slot microSD.

Siapkah menyambut The Next Galaxy? Baca juga Lenovo Pasarkan Seri Vibe X3 di India dan Samsung Galaxy S7 Dikabarkan Rilis Maret 2016

Top