ZTE Nubia Prague S, Smartphone yang Bisa Membuka password dengan mata!!

ZTE Nubia Prague S Hadir dengan Fitur Menarik – Di tahun 2016 ini, Vendor ZTE kembali merilis smartphone terbaru dari keluarga Nubia yang diberi nama dengan ZTE Nubia Prague S. Smartphone ini termasuk ke dalam smartphone kelas menengah dengan desain elegan, bahkan hampir mirip dengan iPhone.

ZTE Nubia Prague S Hadir dengan Fitur Menarik

ZTE Nubia Prague S dibekali layar seluas 5.2 inches dengan rasio perbandingan antara layar dan body ~69.4%. Smartphone ZTE Nubia Prague S juga sudah dibekali dengan layar Super AMOLED yang mampu menciptakan 16 juta warna. Berbekal teknologi layar tersebut membuat smartphone ZTE Nubia Prague S ini memiliki layar begitu tajam dan jelas. Resolusinya 1080 x 1920 pixels dan mampu menciptakan kepadatan layar mencapai 424 pixel per inci serta memiliki layar multitouch yang bisa digunakan 10 jari sekaligus.

Dilihat dari dapur pacunya, ZTE Nubia Prague S ini dibekali chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Pada segi desain grafis ZTE Nubia Prague S vendor ZTE mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 405. Dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB sangat mendukung kinerja dari smartphone ini agar bisa bekerja secara maksimal dan lebih responsif saat digunakan serta bisa digunakan untuk kegiatan multitasking. Smartphone ini juga menawarkan kapasitas internal seluas 64 GB, yang masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD dengan kapasitas maksimum 128 GB. Tetapi microSD tersebut dipasangkan di tempat yang sama dengan SIM 2, sehingga tidak bisa digunakan secara bersamaan.

Dari sisi fotografinya, ZTE Nubia Prague S sudah dibekali dengan dual kamera. Dimana kamera utamanya sebesar 13 MP yang dilengkapi fitur-fitur menarik sehingga membantu para pengguna ZTE Nubia Prague S dalam mengabadikan moment berharga. Sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan resolusi 8 MP yang bisa digunakan untuk kebutuhan selfie maupun video call. Selain itu smartphone ZTE Nubia Prague S juga diperkuat adanya baterai berkapasitas besar dengan jenis Li-Ion 2200 mAh. Smartphone ini juga sudah menggunakan jaringan 3G serta 4G dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Dan yang lebih menarik lagi adalah adanya teknologi pemindai iris yang memungkinkan pengguna membuka password dengan mata. Bisa dibilang teknologi ini menggantikan pemindai sidik jari. Menarik bukan? Untuk harganya, smartphone ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 5-5,2 juta.

 

Top