Xiaomi “Lahirkan” Redmi Note 3 Pro dengan Harga Murah!!

Xiaomi Redmi Note 3 Pro Hadir dengan Fitur Menarik – Produsen Smartphone yang berasal dari China yaitu Xiaomi, diam-diam baru saja mengumumkan varian terbarunya yang bernama Redmi Note 3 yang ditambahi embel-embel “Pro”. Smartphone ini memiliki daya tarik harga murah tetapi performanya gahar.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro Hadir dengan Fitur Menarik

Hadir sebagai smartphone berlayar luas yang dikenal dengan sebutan phablet, Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini dihadirkan dengan spesifikasi yang lebih meningkat dan tangguh. Bahkan kinerja Xiaomi Redmi Note 3 Pro telah diotaki dengan processor 6 inti yang jauh lebih tangguh dari pendahulunya. Dibekali layar 5,5 inci dengan resolusi HD 1080 x 1920 piksel.  Layar lebar ini juga dilengkapi teknologi anyar yang bisa menyesuaikan kecerahan sesuai kondisi sekitar pengguna secara real time. Sementara pada sektor dapur pacunya dipersenjatai dengan prosesor hexa-core Snapdragon 650 1,8GHz dan kartu grafis Adreno 510 yang tidak hanya menyuguhkan grafis menawan namun juga mulus saat digunakan bermai game 3D atau untuk kebutuhan streaming.

Phablet terbaru dari Xiaomi ini dilengkapi dengan dua varian berdasarkan jenis RAM dan memori internalnya, yang pertama adalah RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB. Sedangkan varian keduanya adalah RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB. Tetapi untuk saat ini baru dimunculkan varian dengan RAM 2 GB saja dan tidak dilengkapi slot SIM sehingga tidak mendukung untuk perluasan memori eksternal.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan harga menengah bawah ini digerakkan dengan sistem pengoperasian Android OS v5.0.2 Lollipop. Dari sisi photografinya, phablet ini dibekali dengan kamera dual. Untuk kamera belakang diperkuat dengan resolusi 16 MP yang telah dilengkapi  fitur phase detection autofocus (PDAF), dual-LED (dual tone) flash dan HDR dalam Aperture f/2.0 memberikan hasil bidikan super jernih dan tajam juga cerah menawan. Kamera belakangnya juga dapat digunakanuntuk merekam video berkualitas 1080p@30fps bahkan dengan fitur Slow Motion. Sedangkan untuk kamera depannya, menawarkan kamera depan beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.0

Fitur lain yang dihadirkan adalah adanya sensor sidik jari, support dengan jaringan 4G LTE, baterai jumbo dengan kapasitas 4050mAh yang bisa dicharge dengan cepat dari 0-50 persen hanya butuh waktu satu jam. Phablet ini juga disediakan dalam varian warna Champagne Emas, Perak dan Dark Grey. Rencananya untuk varian dengan RAM 2GB / 16GB akan diluncurkan pada 17 Januari 2016 besok dengan harga USD 152 atau Rp 2 juta.

Top