Wow.. Penyimpanan Internal iPhone 7 Mencapai 256 GB!!

iPhone 7 akan Dilengkapi dengan Fitur-Fitur Menarik – Meskipun iPhone 7 dan iPhone 7 Plus belum diperkenalkan oleh Apple, tetapi kabar tentang smartphone andalan Apple di tahun 2016 ini sudah ramai diperbincangkan. Kabar tersebut diantaranya menyebutkan tentang spesifikasi dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

iPhone-7-akan-Dilengkapi-dengan-Fitur-Fitur-Menarik

Kemungkinan untuk iPhone 7 nantinya akan mengusung luas layar yang sama dengan versi terdahulunya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yakni 4,7 inches dan 5.5 inches, iPhone 7 dikabarkan juga akan memiliki resolusi layar lebih tajam dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini juga akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 3.100 mAh. Jika dibandingkan dengan iPhone 6 Plus lebih besar, karena iPhone 6 Plus hanya memiliki kapasitas baterai 2.750 mAh. Hal ini berarti peningkatan daya di dalam smartphone terbaru iPhone 7 ini hampir 13 persen.

Kelebihan dari iPhone 7 ini juga terdapat pada bagian RAM dan adanya fitur anti air. Menurut rencana, perangkat iPhone terbaru ini akan dibekali dengan RAM 3GB. Hal ini merupakan suatu perubahan besar dari perangkat Apple terbaru ini. Mengingat iPhone generasi yang sebelumnya, yaitu iPhone 6 hanya memiliki RAM 2GB saja. Selanjutnya fitur lainnya yang akan menjadi keunggulan iPhone 7 adalah adanya fitur ainti air. Sepertinya Apple baru pertama kali memberikan fitur macam ini, karena pada generasi-generasi sebelumnya tidak ada fitur anti air yang demikian. Fitur waterproof / anti air pada iPhone 7 ini nantinya akan memungkinkan hp tahan terhadap air apabila sewaktu-waktu iPhone ini terkena air atau bahkan masuk kedalam air sekalipun.

Dan hal yang tak kalah menarik lagi adalah kabar bahwa Apple akan menawarkan versi penyimpanan internal asli sebesar 256 GB. Penyimpanan yang sangat besar dan ini merupakan penyimpanan dengan dua kali lipat dari 128 GB dimana penyimpanan ini paling besar untuk iPhone 6s dan 6s Plus. Banyak juga yang berharap bahwa iPhone 7 nantinya akan memiliki menghapus jack earphone 3,5 milimeter.

Berita-berita tersebut memang belum jelas kebenarannya, tetapi yang jelas adalah smartphone terbaru dari Apple ini akan diperkenalkan pada tahun ini. Dan akan membuat persaingan pada pasar smartphone menjadi lebih seru.

Top