Wiko Selfy. Smartphone bagi Penggemar Selfie dengan LED Flash Depan

Wiko Kenalkan Smartphone Khusus Penggemar Selfie – Kamu penggemar selfie? Jika iya, sepertinya smartphone terbaru lansiran Wiko ini akan sangat cocok untuk kamu. Yak, Wiko baru saja memperkenalkan seri smartphone terbarunya yang dirancang khusus bagi penggila foto selfie.

wiko-kenalkan-smartphone-khusus-penggemar-selfie

Smartphone terbaru buatan Wiko tersebut adalah seri Wiko Selfy, yang secara khusus dibekali dengan fitur fotografi mumpuni bagi mereka yang gemar berfoto selfia. Wiko Selfy adalah smartphone kelas menengah besutan vendor asal Prancis yang didesain khusus untuk foto selfie. Hal ini terlihat dari dukungan kamera depan yang berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan LED Flash.

Sektor kamera memang menjadi andalan dari Wiko Selfy, dimana sepasang kamera yang digunakan adalah kamera berukuran 8 MP, baik untuk kamera depan maupun kamera belakang. Pada kamera belakang, Wiko menyematkan fitur autofokus, BSI dan juga LED Flash. Fitur-fitur itu pun juga ada pada kamera bagian depan. Keberadaan LED Flash pada kamera depan Wiko Selfy pastinya akan membuat kamu tetap bias selfie di tempat-tempat gelap.

Wiko Selfy sendiri hadir dengan layar berukuran 4,8 inci. Layar tersebut merupakan jenis layar beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Kualitas visual pada smartphone ini juga akan semakin bagus karena Wiko menggunakan layar berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 306 piksel per inci. Smartphone Wiko Selfy dipastikan telah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Wiko.

Sedangkan untuk urusan performa, Wiko Selfy mengandalkan chipset MediaTek MT6582 yang berkekuatan prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 32-bit berkecepatan 1,3 GHz. Selain itu, smartphone ini juga mendapat dukungan dari RAM berkapasitas 2 GB serta kartu pengolah grafis atau GPU dari Mali-400 MP2.

Kemudian, Wiko Selfy pun juga dibekali baterai berkapasitas 2300 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Smartphone ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas 8 GB plus slot microSD eksternal yang bisa diekspansi hingga kapasitas 64 GB. Wiko Selfy telah didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5 mm. Baca juga Lenovo A7000 Resmi Diluncurkan di India dan Smartphone 4 Inchi Apple Dinamakan iPhone 5e?.

Top