Undangan Peluncuran Xperia Z6 Telah Disebar?

Sony Telah Siapkan Peluncuran Xperia  Z6 Bulan Depan  – Baru-baru ini Sony telah mematangkan persiapan peluncuran produk terbarunya, Xperia Z6. Kabarnya, undangan telah disebar kepada media massa untuk menghadiri acara konferensi pers pada ajang Mobile World Corngress (MWC) yang diadakan di Barcelona, Spanyol. Gelaran tersebut, akan diadakan bulan depan tepatnya pada tanggal 22 Februari 2016.

sony-telah-siapkan-peluncuran-xperia-z6-bulan-depan

Memang hingga saat ini Sony sendiri belum mengumumkan secara resmi produk apa yang hendak diperkenalkan. Namun, dari spekulasi yang tertulis pada TalkAndroid dan dilansir dari halaman Kompas Tekno, Jumat (22/01/2016) bahwa vendor asal Jepang ini akan merilis produk terbarunya untuk Xperia Z series generasi berikutnya yaitu Z6.

Untuk pemasaran, Sony sendiri memang memiliki strategi yang cukup berbeda dengan sebagian besar vendor-vendor gadget di dunia. Apabila kebanyakan produsen melakukan rilis dalam kurun waktu satu tahun sekali, maka Sony justru mengambil jarak yang kebih pendek yaitu enam bulan sekali. Jadi dalam satu tahun, Sony melakukan rilis sebanyak dua kalli untuk produk-produk terbarunya.

Hal ini juga yang memicu timbulnya spekulasi tersebut, karena seperti diketahui bahwa Sony Xperia Z series yang terakhir kali dirilis adalah Xperia Z5 pada bulan November 2015 lalu. Apabila dikalkulasi waktunya, maka sudah seharusnya  generasi lanjutannya yaitu Xperia Z6 lah yang akan diperkenalkan pada bulan Februari mendatang sebagai produksi yang akan rilis berikutnya.

Sementara itu, bocoran dari Xperia Z6 juga masih sangat sedikit yang diketahui. Hanya saja, dari rumor yang beredar Xperia Z6 bakal rilis dalam 2 model sekaligus sama seperti yang dilakukan pada Xperia Z5.

Meskipun masih belum pasti, Xperia Z6 kabarnya akan mengusung bodi dengan materai metal, sebagai wajah baru dari bodi yang terbalut bahan kaca seperti desain khas ala Xperia Z series yang selama ini diproduksi.

Sementara itu, Xperia Z6 juga digadang-gadang akan menghadirkan performa tangguh dari chipset Snapdragon seri terbaik yaitu 820. Namun, hal itu juga masih berupa spekulasi karena hingga saat ini pihak Sony sendiri asih belum memberikan kofirmasi apapun terkait produk terbarunya ini. Bahkan bisa saja nantinya yang diperkenalkan pada bulan Februari mendatang bukan Xperia Z6, melainkan produk lain lagi. Baca juga LG Segera Rilis Smartphone Canggih G5 dan ZTE Nubia Prague S Hadir dengan Fitur Menarik

Top