Terlalu Lama Jomblo? eSynchrony Tawarkan Solusinya

eSynchrony, Layanan untuk Menemukan Jodoh Secara Online –  Setelah berhasil mengembangkan layanan pencarian jodoh melalui Lunch Actually, kini eSynchrony yang merupakan bagian dari Lunch Actually Group turut serta hadir di Indonesia dengan menyediakan layanan online offline. Masuknya eSynchrony ke Indonesia merupakan kelanjutan peluncurannya dari negara Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Hong Kong dan Bangkok.

eSynchrony, Layanan untuk Menemukan Jodoh Secara Online

eSynchrony sendiri merupakan platform yang bertujuan membantu para penggunanya untuk menemukan jodoh terbaik dengan cara memilah dan menyetujui siapa saja yang berhak mengakses data pribadinya sebelum mereka bertemu secara langsung. Konsultan dari eSynchrony sendiri nantinya akan membantu untuk mengatur waktu pertemuan perdana atau kencan mereka. eSynchrony akan menjamin bahwa setiap pengguna yang terdaftar telah melewati proses verifikasi keaslian data profil.

Untuk menjamin keabsahan pengguna di Indonesia, pihaknya memberikan pilihan dalam website untuk memverifikasi data dengan serta penyertaan id card. Hal tersebut yang coba ditawarkan kepada calon klien dengan hanya menerima akun yang dapat dipertanggungjawabkan atau bukan akun palsu.

Dengan 11 tahun pengalaman dalam jasa perjodohan offline melalui Lunch Actually (yang resmi beroperasi di Indonesia sejak akhir tahun 2014), eSynchrony membuat proses pencarian pasangan jauh lebih mudah. MenurutViolet Liem, Co-Founder dan CEO Lunch Actually Group, para pekerja profesional yang masih lajang dan memilki kesibukan di tempat kerja dapat menikmati kemudahan mencari calon pasangan hidupnya melalui website ataupun aplikasi mobile eSynchrony.

Untuk mendaftarkan diri di eSynchrony, calon anggota harus melewati 16 tes kompatibiltas. Ini merupakan tes kepribadian yang didesain untuk mengungkap profil calon member berdasarkan 16 kunci are kompatibiltas. Setelah itu, eSynchrony akan menghubungi anggotanya dan melakukan verifikasi data sekaligus juga bisa untuk berkonsultasi dengan dating consultant. Ketika akun sudah terverifiasi, mereka dapat melihat siapa saja member lain yang memiliki kecocokan dengan mereka berdasarkan kuis yang sudah mereka isi.

Saat ini, eSynchrony sudah memiliki 200 anggota di Indonesia sejak diluncurkan pada bulan April 2015 yang lalu. Pihak eSynchrony juga mengklaim bahwa aplikasi ini diperuntukkan hanya untuk yang serius, dan hal inilah yang membuat berbeda dari hasa sejenis yang sudah pernah ada terlebih dahulu.

Top