Selain Neffos C5, TP-Link Juga Luncurkan Versi Layar Lebarnya

TP-Link Hadirkan Smartphone Gahar Bertenaga Prosesor Octa-core – Selain memperkenalkan ponsel pintar perdananya, yaitu Neffos C5, TP-Link pun juga meluncurkan versi layar lebar dari Neffos C5, yakni Neffos C5 Max. Bila smartphone Neffos C5 hadir di segmen smartphone entry level, maka Neffos C5 Max menyasar pangsa pasar serupa untuk segmen ponsel pintar berlayar lebar.

tp-link-hadirkan-smartphone-gahar-bertenaga-prosesor-octa-core

Selain menawarkan ukuran layar yang cukup lebar, seri ponsel pintar kedua dari TP-Link bernama Neffos C5 Max ini juga mengusung spesifikasi yang tergolong cuku bagus untuk ukuran smartphone kelas menengah. Spesifikasi teknis Neffos C5 Max ini pun juga lebih tinggi dari seri smartphone sebelumnya.

Berbeda dengan seri Neffos C5, maka seri C5 Max ini mengusung ukuran layar yang lebih lebar, yakni 5,5 inci. Layar yang digunakan adalah jenis layar IPS LCD kapasitif yang memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan tingkat kerapatan mencapai 401 piksel per inci. Smartphone buatan perusahaan asal Tiongkok ini akan berjalan pada sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop dengan balutan tampilan antar muka khas TP-Link sendiri.

Selain memiliki ukuran layar yang lebih lebar, smartphone seri Neffos C5 ini juga hadir dengan spesifikasi teknis lebih gahar di bagian ruang dapur pacunya. Pada bagian mesinnya, smartphone ini hadir dengan kekuatan chipset MediaTek MT6753 yang memiliki prosesor Octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3 GHz. Dukungan RAM 2 GB dan GPU Mali-T720MP pun juga dihadirkan oleh TP-Link.

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3045 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. TP-Link Neffos C5 Max pun juga mendapat dukungan dari memori internal berkapasitas 16 GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128 GB. TP-Link Neffos C5 Max telah mengdaptasi teknologi konektivitas yang terhitung sangat lengkap, sebut saja jarinigan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB, dan juga audio jack 3,5 mm.

Sama seperti seri Neffos C5, kemungkinan memang seri smartphone Neffos C5 Max ini hanya akan diperuntukkan khusus pasar lokal di Tiongkok saja. Baca juga TP-Link Luncurkan Smartphone Perdana Bernama Neffos C5 dan Proyek Tango Google – Lenovo Hasilkan Ponsel dengan Kamera 3D.

Top