Segera Rilis, LG G5 Mulai Tebar Pesona

LG Segera Rilis Smartphone Canggih G5 – Di tengah penantian pecinta gadget yang menunggu smartphone anyar besutan LG yakni G5, smartphone berkode resmi LG-H830 ini sudah tebar pesona lebih dulu di dunia maya. Diketahui LG G5 bakal berjalan di platform terbaru Android yaitu OS 6.0 (Marshamallow). Tak hanya itu saja di sektor mesinnya, LG G5 ditanamkan prosesor cepat berupa Qualcomm Snapdragon 820 SoC.

Segera Rilis, LG G5 Mulai Tebar Pesona

LG G5 juga terlihat tampil menarik dengan tampilan fisik yang mengedepankan sisi elegan. Lewat dimensi fisik 129,4 x 73,9 x 8,2 milimeter membuat smartphone ini terlihat ringkas dan kompak. Sementara di bagian visualisasinya juga tak kalah mentereng dengan bentang layar 5,6 inchi QHD Touchscreen. Untuk material casingnya, LG G5 dibalut dengan body berbahan metal dan memiliki baterai yang bisa dilepas dari tubuhnya. Baterai pada LG G5 dikatakan bisa dikeluarkan dan dilepaskan melalui sisi bawah smartphone.

Dari banyaknya gambar bocoran LG G5, menampakkan slot SIM card yang kini diposisikan di samping bodynya. Sementara tombol volume suara juga terlihat berada di sisi samping. Uniknya, untuk tombol power pada LG G5 kali ini ditempatkan di bagian belakang body atau tepatnya diletakkan di bawah kamera utama.

Keunggulan dari LG G5 yang cukup mencolok juga terdapat pada piranti kameranya, dimana LG G5 kali ini dibekali dengan kamera primer berkekuatan lensa 20 MP dan kamera sekunder berkekuatan 8 MP. Bocoran spesifikasi LG G5 yang lain juga menunjukkan jika ponsel premium ini kemungkinan akan menanamkan beberapa kamera pada kamera primernya yang terletak di belakang. Tak luput, layaknya smartphone mahal masa kini LG G5 juga akan disertai dengan fitur pemindai sidik jari atau fingerprint sensors demi menjaga keamanan data privasi pengguna.

Sementara untuk bagian audio juga akan dijejali dengan komponen kelas wahid. Dimana untuk jack audio 3,5 mm diletakkan di sisi atas smartphone dan speaker yang berada di sisi bawah. Mengenai waktu perilisannya, dikabarkan perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut akan merilis LG G5 secara perdana di ajang Mobile World Congress bertempat di Barcelona, Spanyol, pada bulan Februari 2016 mendatang. Baca juga ZTE Nubia Prague S Hadir dengan Fitur Menarik dan Apple Mengakui Kelemahan Terbesar iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Top