Satu Lagi! Kamera Petualang Tangguh Telah Hadir

Saingi Olympus, Leica Juga Hadirkan X-U Kamera Petualang Tangguh – Beberapa waktu yang lalu produsen kamera Olympus baru Saja memperkenalkan kamera petualang dengan berbagai fitur canggihnya yaitu  Olympus Stylus TG-870nya. Kali ini, sang pesaing telah hadir yaitu Leica X-U (Typ 113). Kamera terbaru besutan Leica ini telah diklaim sebagai kamera yang tangguh untuk melakukan segala petualang outdoor.

saingi-olympus-leica-juga-hadirkan-x-u-kamera-petualang-tangguh

Produk yang telah rilis sejak hari kamis lalu, tanggal 201 Januari 2016 rupanya telah dirancang untuk kegiatan ekstrem seperti menyelam. Kualitas tinggi yang dibawakan oleh kamera ini merupakan jenis perangkat yang sanggup bertahan lama di dalam air pada kedalaman maksimal.

Selain tahan pada kedalaman air, kamera Leica X-U ini juga diklaim memiliki fitur seperti anti pecah, anti debu juga anti goncangan. Hal ini berdasarkan informasi Slashgear yang dilansir dari halaman tekno.tempo, Sabtu (23/01/2016).

Rupanya, Leica X-U (Typ 113) merupakan kamera pertama racikan Leica yang sanggup tahan terhadap terhadap air dan daya tekan yang tinggi. Pasalnya, Leica X-U (Typ 113) ini tetap bisa memberikan hasil terbaik pada kedalaman 15 meter di dalam air.

Selain itu, kamera dnegan kemampuan 16,5 piksel ini juga membawakan sensor kamera APS-C CMOS. Juga menggunakan lensa Leica Summilux 23 milimeter f/1.7 ASPH.

Dengan menyajikan diplay seluas 3 inci, kamera ini sanggup melakukan perekaman video berkualitas 1080 x 1920 piksel, yang sudah dilengkapi dengan lampu flash terintegrasi sehingga selain kualitas akan tetap terjaga meskipun pada lokasi yang minim akan sumber cahaya.

Selain kualitas terbaik pada fitur perekam video, Leica X-U (Typ 113) juga memberikan senruhan warna alami untuk pengambilan gambar di dalam ruangan. Bukan hanya memaksimalkan pencahayaan pada ruang gelap, tetapi kamera racikan Leica ini juga sanggup menangani efek pencahayaan yang berlebihan, misalnya cahaya yang berasal dari kobaran api. Sehingga hasilnya akan menjadi lebih baik dan enak dipandang.

Untuk harga, rupanya Leica X-U (Typ 113) dibanderol dengan harga sekitar £ 2.400 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 47 juta.

Kamera ini rupanya membawakan beberapa fitur yang sama dengan Olympus Stylus TG-870, siap-siaplah bersaing! Baca juga Olympus Stylus TG-870, Kamera dengan Fitur-fitur Canggih dan Light Siapkan Kamera Saku dengan 16 Sensor dan Resolusi Tinggi

Top