Resmi Meluncur, Harga Acer Liquid Jade Primo Dibuka Rp 9 Jutaan

Flagship Windows Phone Acer Liquid Jade Primo Resmi Diluncurkan – Setelah menanti cukup lama setelah unitnya diperkenalkan pada pertengahan tahun 2015 lalu, publik akhirnya bisa melihat wujud asli dari flaghsip terbaru Acer Liquid Jade Primo. Awal pekan ini, Acer secara resmi merilis Windows Phone generasi baru tersebut. Acer mematok banderol harga untuk seri Liquid Jade Primo dengan harga mulai USD620, atau sekitar Rp 8,6 jutaan.

flagship-windows-phone-acer-liquid-jade-primo-resmi-diluncurkan

Acer Liquid Jade Primo digadang-gadang akan menjadi alternatif yang bagus selain duet smartphone berbasis Windows Phone keluaran Microsoft, yakni Microsoft Lumia 950 dan juga 950 XL. Acer sendiri mendesain seri Liquid Jade Primo dengan desain fisik premium yang sangat ergonomis. Selain memiliki desain yang sangat premium, smartphone terbaru dari Acer ini juga sudah mendapatkan perlindungan dari sistem proteksi Gorilla Glass pada bagian layarnya. Sedangkan pada sisi belakang bodi menggunakan teknologi finishing brushed metal yang sangat menawan.

Sebagaimana telah kita ketahui, Acer Liquid Jade Primo dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi AMOLED yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dan jernih. Pada layar tersebut juga sudah diberi perlindungan serta lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Smartphone Liquid Jade Primo ini akan berjalan pada sistem operasi Windows 10 Mobile versi terbaru.

Soal performa, perangkat pintar yang satu ini juga tampil dengan kekuatan penuh, di mana Acer Liquid Jade Primo ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang mengusung prosesor Hexa-core, terdiri dari Quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz, dan Dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz. Performa smartphone ini juga akan semakin maksimal berkat keberadaan RAM berkapasitas 3 GB serta kartu pengolah grafis dari Adreno 418.

Penampilan Acer Liquid Jade Primo pun juga all-out di sektor fotografi. Tercatat, Acer mengusung kamera utama berkekuatan 21 MP yang telah mengadopsi teknologi sensor Sony IMX230 serta Optical Image Stabilization serta Autofokus. Sementara pada bagian depan, digunakanlah kamera berukuran 8 MP.

Smartphone ini juga mengusung memori internal berkapasitas 32 GB, yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200 GB. Namun sayangnya, belum diketahui kapasitas baterai yang ada pada Acer Liquid Jade Primo ini. Baca juga Fitur Instagram, Force Touch Kini Telah Bisa Dinikmati Pengguna Android dan iPhone 7 akan Dilengkapi dengan Fitur-Fitur Menarik.

Top