Pre-order Asus Zenfone Zoom Dibuka, Harga Tembus Rp 5,5 Juta

Pre-order Asus Zenfone Zoom untuk Amerika Serikat Resmi Dibuka – Pemesanan smartphone terbaru besutan Asus, yaitu Asus Zenfone Zoom untuk pasar Amerika Serikat resmi dibuka pada akhir pekan ini. Pemesanan atau pre-order Asus Zenfone Zoom tersebut resmi dibuka secara eksklusif melalui toko online B&H dengan banderol harga sekitar USD399, atau setara dengan kurang lebih Rp 5,5 jutaan. Berdasarkan informasi dari toko online tersebut, proses shipping atau pengkapalan Asus Zenfone Zoom akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2016 mendatang.

pre-order-asus-zenfone-zoom-untuk-amerika-serikat-resmi-dibuka

Seperti kita ketahui, Asus Zenfone Zoom sendiri diperkenalkan pada medio Januari 2015 yang lalu. Smartphone ini baru melenggang ke pasaran dalam waktu yang cukup lama sejak debutnya, yakni setahun kemudian pada Januari 2016. Namun sayangnya, Amerika Serikat menjadi negara pertama yang menjadi tujuan pemasaran Asus Zenfone Zoom. Hingga kini belum diketahui kapan smartphone ini akan dipasarkan di kawasan Asia, termasuk Indonesia.

Sebagai informasi, Asus Zenfone Zoom hadir dengan bekal layar jenis IPS beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel serta kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci. Layar pada smartphone ini juga sudah dilindungi oleh sistem proteksi Gorilla Glass 3.

Asus Zenfone Zoom mengandalkan kemampuan fotografi sebagai nilai jual utamanya. Pada sisi belakang, disematkan kamera berukuran 13 MP lengkap dengan autofokus yang terdiri dari 10 elemen lensa buatan HOYA dan kemampuan 3x optical zomm dengan variabel aperture f/2.0 hingga f/4.8. Tak hanya itu, kamera belakang pada Asus Zenfone Zoom juga didukung dengan hadirnya dual-tone LED flash, OIS (Optical Image Stabilization), dan laser autofocus. Sementara pada sisi depan, ada kamera sekunder berukuran 5 MP.

Soal performa, Asus Zenfone Zoom juga hadir dengan bekal spesifikasi teknis yang cukup lengkap, berupa prosesor Intel Z3590 bertenagakan prosesor Quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,5 GHz. Kemudian, Asus juga mengusung kapasitas RAM sebesar 4 GB. Smartphone terbaru dari pabrikan asal Taiwan ini akan berjalan pada sistem operasi OS Android versi 5.0 Lollipop dengan balutan tampilan antar muka ZenUI. Smartphone ini juga didukung oleh jaringan 4G LTE dan baterai berkapasitas 3000 mAh. Baca juga Samsung Galaxy S3 dan Note II Dilarang Beredar di Amerika Serikat dan iPhone 6s Mini Gamblang Terlihat dalam Sebuah Video.

Top