Penampakan Pertama iPhone 6s Mini Beredar dalam Bentuk Video

iPhone 6s Mini Gamblang Terlihat dalam Sebuah Video – Setelah mengundang banyak rumor belakangan ini, penampakan iPhone 6s Mini kian gamblang terekspos. Awal mulanya seri smartphone dari Apple ini dikabarkan siap rilis tahun ini, sejak kabar kemunculannya pada pertengahan tahun 2015 lalu mencuat. Setelah dihebohkan dengan berbagai teaser dan juga bocoran spesifikasi, kini tampilan iPhone 6s Mini nyata terlihat dalam sebuah video.

iPhone 6s Mini Gamblang Terlihat dalam Sebuah Video

Video tersebut memang bisa dibilang merupakan video singkat karena hanya berdurasi 40 detik saja. Dibuat oleh MicGadget, sebuah situs asal Tiongkok, video penampakan iPhone 6s Mini cukup menggegerkan pecinta gadget. MicGadget sendiri bukanlah sembarang situs, karena dari situs inilah kebanyakan gadget yang belum dirilis sudah diketahui spesifikasi atau tampilannya. Dan dari kebanyakan prediksi cukup akurat.

Dalam video tersebut, MicGadget terlihat memperlihatkan tamnpilan sebuah smartphone yang diduga kuat adalah iPhone 6s Mini. Meski tak cukup detail namun dari video ini, kita sudah bisa mendapatkan gambaran dari smartphone flagship versi mini iPhone 6s.

Untuk desain tampilannya sperti yang sudah diberitakan sebelumnya, iPhone 6s Mini  memiliki desain tampilan yang cukup identik dengan iPhone 6s. Hal tersebut bisa dilihat dari komposisi material logam yang dibawanya, fitur Fingerprint Sensors, serta Touch ID. Sementara dalam video yang diunggah tersebut juga mengindikasikan jika iPhone 6s Mini tidak memiliki platform desain yang sama dengan iPhone 5c.

Sejauh ini meski sudah lama didengungkan mengenai kedatangan versi mini dari iPhone 6s, namun belum ada informasi pasti mengenai nama apa yang akan dibawa smartphone terbaru Apple tersebut. Dari sekian banyak nama yang dilaporkan, ada tiga kandidat nama antara lain iPhone 5e, iPhone 6c, atau iPhone 7c. Sedangkan pada videonya, juga tak dijelaskan nama apa yng diusung smartphone ini.

iPhone 6s Mini terungkap membawa layar 4 inchi dan memiliki jeroan mesin berupa chipset Apple A8, RAM 1 GB, kamera primer 8MP, dan sudah support dengan Apple Pay. Dikatakan rilis pada bulan Maret 2016 mendatang, dan Apple sudah menyiapkan acara khusus untuk peluncurannya. Baca juga Jelang Rilis Bulan Depan, Penampakan Xiaomi Mi 5 Telah Bocor dan Sony Telah Siapkan Peluncuran Xperia  Z6 Bulan Depan.

Top