Oukitel “Lahirkan” K4000 Pro dengan Baterai Tahan 1 Minggu!!

Oukitel K4000 Pro, Smartphone dengan Kapasitas Baterai Besar – Salah satu produsen smartphone yang berasal dari China yaitu Oukitel baru-baru ini memang menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, produsen tersebut menghadirkan smartphone dengan harga murah tetapi performa serta fiturnya selalu menarik perhatian konsumen. Seperti yang dilakukan baru-baru ini, Oukitel meluncurkan smartphone yang diklaim bisa bertahan hidup hampir seminggu.

Oukitel K4000 Pro, Smartphone dengan Kapasitas Baterai Besar

Smartphone dengan daya baterai besar ini diberi nama dengan Oukitel K4000 Pro. Dilihat  dari namanya yang disandangnya, smartphone ini merupakan generasi penerus dari smartphone Oukitel K4000 yang sudah dirilis kepasaran beberapa bulan yang lalu. Smartphone Oukitel K4000 Pro ini dibekali dengan layar seluas 5.5 inch  berjenis IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menampilkan 16 juta warna, kemampuan layarnya tersebut dapat diandalkan karena mengusung resolusi 720 x 1280 pixels atau setara dengan resolusi HD. Belum lagi adanya kerapatan pixel yang mencapai ~267 pixel per inch membuat layarnya mampu menampilkan gambar dengan sangat jenih, lembut dan warna yang sangat tajam. Menariknya lagi, bodi Oukitel K4000 Pro ini dilengkapi dengan rangka logam dan layarnya dilapisi kaca super kuat setebal 1.1 milimeter.

Untuk dapur pacunya, Oukitel K4000 Pro ini dipersenjatai  processor berkekuatan Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz yang mengusung teknologi arsitektur 64 bit, processornya dibalut dengan chipset berkualitas dari Mediatek MT6735 sehingga menghasilkan performa yang sangat optimal dan mampu menjalankan berbagai proses dengan cepat. Selain itu terdapat pula dukungan memory RAM sebesar 2 GB yang menjadikan smartphone Oukitel K4000 Pro ini memiliki kemampuan multitasking yang sangat lancar dan sangat responsif. Oukitel K4000 Pro ini juga menyediakan memory internal berkapasitas 1 6 GB sebagai media penyimpanan utamanya dan juga bisa menambahkan memory eksternal dengan memasang microSD berkapasitas maksimal 32 Gb. Untuk menyempurnakan performanya, Oukitel K4000 Pro ini hadir dengan membawa sistem operasi berbasis Android OS v6.0 atau Marsmallow yang sudah dipoles dengan antar muka Cyanogen OS 13.

Fitur menarik lainnya adalah adanya baterai berkapasitas besar yaitu sebesar 5.000 mAH disematkan pada Oukitel K4000 Pro ini. Oukitel bahkan mengkalim smartphone terbarunya ini bisa dinyalakan sampai 6 hari untuk pemakaian normal. Selain itu juga dilengkapi dengan beberapa fitur diantaranya fitur dual-SIM, teknologi 3G dan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan USB OTG. Menurut rencana, Oukitel K4000 Pro ini akan dipasarkan di China mulai tanggal 19 Januari-1 Februari 2016. Untuk harganya dibanderol sekitar Rp. 1,6 juta.

Top