Nokia Bakal Luncurkan Ponsel Android?

Beredar Foto Bocoran Ponsel Nokia Berbasis Android – Setelah cukup lama namanya vakum dari agresifitas persaingan gadget, kini Nokia dikabarkan telah bangun dan hendak meluncurkan smartphone Android. Namun, apabila telah cukup lama bereda gossip tentang Nokia C1 yang digadang-gadang sebagai ponsel Android, rupanya foto yang beredar bukanlah ponsel seri tersebut.

beredar-foto-bocoran-ponsel-nokia-berbasis-android

Berdasarkan informasi Gizmochina yang dilansir dari halaman Kompas Tekno, Selasa (12/01/2016) yang mengungkapkan bahwa ponsel Android Nokia dikabarkan bakal mengusung desain serba logam. Untuk ukuran ponsel diperkirakan antara 5 sampai 5.5 inci.

Memandang sekilas, apabila diperhatikan dari ukuran lensa kamera yang ada serta tata letaknya Nokia membawakan penampilan yang sedikit mirip dengan HTC. Sedangkan untuk spesifikasinya secara detail, hingga saat ini masih menjadi misteri. Bahkan untuk nama dari ponsel pintar ini juga masih dirahasiakan. Namun , satu hal yang telah terdengar bahwa smartphone ini akan membawakan fitur “Touch and Hover”.

Sebagai informasi, bahwa fitur “Touch and Hover” ini merupakan sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perintah tanpa benar-benar menyentuh layar. Fitur yang sering disebut dengan “Floating Touch” ini akan sanggup merespon perintah cukup dengan membaca gerakan jari-jari yang melayang tepat di atas layar.

Memang hingga saat ini, masih belum ada tanggapan apapun dari pihak Nokia sendiri, namun diperkirakan ponsel Android Nokia ini akan meluncur dalam waktu dekat.

Apabila sebelumnya Nokia telah meluncurkan produk tablet Android pertamanya yang disebut “N1” di bulan November 2014 lalu. Kemudian disusul isu mengenai peluncuran smartphone Android yang mulai ramai diperbincangkan sejak saat itu serta digadang-gadang membawa nama “Nokia C1”.

Namun ponsel C1 yang kabarnya akan meluncur pada kuartal ketiga 2015 atau kuartal pertama 2016 ini dan hendak mengusung dua varian yaitu dengan sistem operasi Android dan Windows, hingga saat ini pun tanda-tanda peluncurannya masih belum tercium. Bahkan bocoran dari waktu rilis secara resminya saja masih belum ada.

Apakah gambar yang beredar tersebut menjadi pengganti dari Nokia C1 yang batal diluncurkan? Baca juga

Top